Turun 10

3.4K 319 6
                                    


"Mew ... ini sudah 6 bulan kita di Mexico tapi tidak bisa menemukan Gulf ..." Dech yang sudah bosan setiap hari mendatangi tempat yang diinformasikan oleh anak buahnya tapi bukan Gulf yang didapati, hanya orang yang mirip dengan Gulf.

"Pulanglah Dech .. aku akan mencarinya ... aku akan menemukan Gulf dan membawanya pulang Dech ..." kata Mew yang masih merasa lelah karena perjalanan menuju ke Morelia, kota ke 10 yang sudah di datangi oleh Mew dan Dech.

"Istirahatlah Mew .. besok kita akan keliling Morelia selama 1 minggu .... setelah itu aku akan pulang dulu dan menjemput kekasihku ..."

"Lebih baik dia suruh terbang kesini sekarang ... agar kekasihmu tidak terlalu sering cemburu padamu ..."

"Bolehkah Mew?" tanya Dech tidak percaya

"Tentu .. teleponlah sekarang .. belikan tiket pesawatnya .... selama kalian tidak berisik di dalam kamar ... dia boleh datang kesini dan menemanimu ..." kata Mew sambil masuk kedalam kamarnya.


Mew pov


'Dimana kamu sayang ... aku merindukanmu ... kenapa kamu tidak pernah sekalipun menyalakan handphone mu sayang .... beribu pesan yang aku kirimkan ... apa kamu marah padaku? oh Tuhaaannn .... aku hanya berharap kalau Gulf baik - baik saja ....'



----------

"Siang Mew ..." kata Yaya kekasih Dech

"Oh .. sudah datang? maaf aku membawa kekasihmu jauh dan lama ..." kata ku sambil duduk di meja makan.

"Aku kesal denganmu, tapi tak apa .. aku tahu kamu sedang berjuang mencari kekasihmu ...." kata Yaya sambil menyiapkan sarapan untuk Dech dan untuk ku.

"Apa rencanamu hari ini Mew ..." tanya Yaya

"Aku akan mengelilingi kota ini dalam sehari dua hari ... lalu setelahnya aku akan mengunjungi kota yang lainnya ..."

"Begini saja Mew .. bagaimana kalau kita bertiga berpencar?" kata Yaya

"Berpencar?" Mew dan Dech heran dengan usulan dari Yaya.

"Iya .. dengan kita berpencar .. bukankah kita bisa mengunjungi 3 kota setiap 2 hari sekali .... Mexico ada lebih dari 30 kota ... kalian sudah 6 bulan tapi baru 10 kota yang kalian kunjungi ..."

"Karena aku tidak ingin gegabah Yaya .. mungkin hari ini dia tidak bertemu, tapi besok? lusa? aku benar - benar ingin mencari nya secara perlahan dan pasti menemukannya Ya ..."

"Pertanyaanku Mew .... oke, kita sudah menemukannya ... apa yang akan kamu lakukan? pertama ... jika dia sudah menikah atau memiliki kekasih, bagaimana?" Yaya dengan cueknya bertanya pada ku dan aku yang mendengar pertanyaan Yaya terkejut dan seketika menjatuhkan roti yang tadi dibuat oleh Yaya.

"Hon ... " Dech menyikut lengan Yaya dan Yaya melihat ekspresi ku lalu meminta maaf padaku. Yaaaa itu yang tidak aku pikirkan ... bagaimana kalau Gulf sudah menikah? bagaimana kalau Gulf sudah memiliki kekasih ....


Ting ting ting .....

Aku mengambil handphone ku di kamar dan melihat notifikasi lalu aku berteriak

"DECH !!!! kita menemukannya !!!! cepat ganti baju ...!!!"

Aku, Dech dan Yaya keluar dari rumah sewa kami dan masuk kedalam mobil. Aku berkata pada supir kami untuk menuju ke Rumah Sakit di Teziutlan.

Turun RanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang