Turun 20

2.8K 245 2
                                    


"Pappaaaa .... ayolaahhhh .... kenalkan aku dengannya ....." kata Imelda sambil terus membujuk papanya.

"Siapa sih laki - laki yang membuatmu jadi seperti ini ... baru juga pulang dari Jerman ... sudah minta kenalan aja sama anak orang ..." kata papa santai.

"Tadi aku melihatnya di Bandara papa ... ayollaaahhh ....." rajuk Mel lagi...

Imelda Suppasit / Mel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Imelda Suppasit / Mel


"Kamu hanya melihatnya di bandara sekali .. udah kayak orang yang pacaran 10 tahun ...." kata papa lagi sambil terus melanjutkan baca dokumen yang tadi di email oleh Gulf.

"Tapi paaa ...... ingat kakak kelas Mel yang dulu pernah Mel ceritakan???"

"Siapa ...."

"Yang Mel pernah ceritaaaa .... kalau Mel sudah jatuh cinta padanya saat Mel kelas 10 ...."

"Ahhh papa sudah lupaa .... lagi pula kamu kan cepat sekali jatuh cinta sama orang ... jadi papa lupa ... yang mana???"

"Ituuuu yang Mel bilang Mel mau kuliah di Jerman karena dia juga akan melanjutkan kuliahnya di Jerman ...."

"Terus .. ketemu di Jerman? satu kampus? satu jurusan?" papa masih cuek dengan Mel tapi tetap menjawab semua yang Mel tanya.

"Enggak .. sampai di Jerman .. aku kuliah sampai S2 ... gak juga bertemu dengannya ... semua fakultas, kampus yang ada di Jerman aku datangi tapi dia gak pernah ada di Jerman ...."

"Nah .. ketemu di Bandara itu Bandara Jerman atau di sini?"

"Di sini papa .... tadi saat keluar dari ruang kedatangan ... aku melihatnya berjalan ke parkiran ... aku mengejarnya tapi dia udah pergi dengan mobilnya ...." kata Mel dengan nada kecewa.

"Itu tandanya tidak jodoh Mel .... sudah ... cari saja laki - laki yang mencintaimu .... jangan jadi budak cinta kayak kakakmu ..." kata papa sambil meninggalkan Mel di ruang kerja papa.

"AAAhhhhh .... papaaaa ..." Mel mengikuti papanya dan berhenti karena ada suara anak kecil memanggil papanya dengan sebutan Gepe.

"Geeepppeeee ......." Teo berlari dan papa menundukkan badannya lalu memeluk Teo.

"Teeeoooo ..... Gepe kangen sama Teo ... Teo kesini sama siapa ...." tanya papa

"Teo ke sini sama grandma ...."

"Grandma? ..." Papa menggendong Teo dan berjalan ke ruang tamu dan melihat Pink sudah duduk di ruang tamu.

"Halo Pink ... bagaimana kabarmu ..." tanya papa sambil duduk di sofa.

"Baik ... maaf tadi Teo meminta untuk diantar kesini karena dia tidak mau menginap di rumah karena grandpa nya sedang keluar negeri ..." kata bu Pink dengan santai.

Turun RanjangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang