Hari ini Jungkook pakai baju yang dikasih Jaehyun buat ke acara awards akhir tahun. Jadi, setiap acara ginian tuh, selalu bisa nitip pesan ke idol/artis lain lewat sandwich mereka. Jadi nanti suratnya diselipin gitu. Tapi biasanya sih, kalo modelan mba IU bakal susah dikasih suratnya. Habis banyak yang demen.
Jaehyun udah duduk bareng timnya ditempat yang uda disediakan, tapi matanya masih nyari-nyari BTS. Ya kenapa lagi kalo bukan mau liat Jungkook dengan baju yang baru dibeliin Jaehyun. Gila sih, itu baju mahalnya minta ampun... Dan Jungkook sama sekali belum bilang makasih dari tadi. Memang temen gatau diri tuh gitu ya, ga kenal ucapan 'makasih'.
"Nyari apa, Jae?" Ini Taeyong negur Jaehyun yang lirik sana sini, takutnya nanti dilihat reporter kepo kan berabe.
"Oh, Lagi nyari 97L, tadi kita janjian ketemuan sih di backstage," alasan Jaehyun.
"Loh, padahal udah dateng semua loh. Nyari siapa sih?" Tanya Taeyong, lagi.
"Udah yong, gausah ditanya lagi. Palingan nyari gebetannya," celetuk Mark, ngebuat Jaehyun malah natap dia kesal.
"Gebetan gue cuma mba IU, ya," elaknya.
"Gebetan? Pfft kenalan aja belom."
Jaehyun matap Mark kesal. "Daripada udah kenal lama banget tadi dianggap teman doang."
Jleb
Mark yang sekarang natap Jaehyun kesal, sementara Jaehyun sibuk nyari BTS lagi. Dan akhirnya dia bisa lihat suara ribut-ribut teriakan fans, yang menandakan bahwa BTS sudah datang. Jaehyun buru-buru ngarahin matanya kearah tempat duduk milik mereka, dan dia melihat teman seperbacotannya itu duduk dengan baju yang baru dia belikan.
Jaehyun diam melihat Jungkook yang duduk manis dengan baju pemberiannya. Rasanya kek senang, dan dia kemudian cuma menyinggungkan senyuman tipis.
"Jae, uda kirim sandwich letter?" Itu suara Taeyong, yang barusan selesai nitipin suratnya.
(Btw aku gatau cara kerja sandwich letter ini gimana kalo aslinya, aku denger aja kalo para idol kenalan tuh emang gini)
Jaehyun diam. Lalu keingat kalau surat dia ketinggalan di dorm. Dia langsung panik dan hampir aja mau pulang kalau ga dilarang sama Taeyong. "Heh, bego lu. Kan masih ada lain hari, Jae. Sabar aja."
Jaehyun akhirnya nurut dan duduk kembali dikursinya meski kesal karena ngeliat Jungkook baru aja balik setelah nitipin suratnya.
Sial, dia selangkah lebih maju dari gue anjing. Batin cowok itu.
Acara awardsnya berlangsung lumayan lama tapi ga bosenin sih, karena rata-rata yang tampil itu keren semua, dan mereka saling kenal. Malah Jungkook hype banget pas NCT tampil dengan lagu 'Kick It' , baginya Jaehyun kalau udah diatas panggung tuh beda. Kelihatan garang dan keren.
Beda kalau di group, keliatan kayak bocil.
Kebiasaan 97L kalau udah selesai tampil, mereka pasti langsung ketemu di backstage terus ngobrol dan foto-foto.
Kalau mereka bilang sih, 97L ini gudangnya visual. Tapi emang beneran, isinya Visual semua, makanya 97L itu banyak yang nargetin dari kalangan girlgroup.
"Jung, yuk foto."
Jaehyun mendecih kesal pas Bambam narik tangan Jungkook buat diajak foto-foto. Kenapa ya agaknya Bambam itu selalu ada sama Jungkook. Rada sebal gitu sih liatnya.
"Ikut dong elah masa foto-foto berdua doang." Itu Jaehyun, langsung nyelip diantara Bambam sama Jungkook, tapi langsung dimarahin sama Bambamnya.
"Duh, nanti aja. Gue mau penuhin galeri sama foto gue dan Jungkook, huss huss," usirnya.
Jungkook ketawa lucu liat ekspresi kesal Jaehyun, terus ikutan ngeledek.
"Udah, mending foto-toto sama abang, dek. Yuk." Itu Eunwoo, langsung rangkul Jaehyun dan ngajak cowok itu berfoto ria.
Setelah beberapa foto dengan Jaehyun yang cemberut, Eunwoo menggunakan sinyal tangan agar Jungkook yang tadi ngobrol sama yang lain gabung. Dan cowok manis itu hanya ngangguk dan nongol dibelakang Jaehyun dan Eunwoo untuk ikut foto bareng.
"Dih pantesan bau, ada Jungkook!" Ledek Jaehyun, ngebuat Jungkook jadi kesel dengernya.
"Bau apa? Gue wangi ya anjing!" Amuknya, sambil jambakin hoodienya Jaehyun.
Jaehyun cuma ketawa ketawa sambil ledekin Jungkook yang nyium bau badannya sendiri.
Eunwoo cuma diam dalam hati sambil berpikir, apa gua salah ya deketin mereka berdua?
Berkat Eunwoo, akhirnya Jaehyun bisa foto bareng Jungkook, deh.
*Difilterin sama Jaehyun
KAMU SEDANG MEMBACA
Sandwich Letter | 97 Gank [END]
FanficJaehyun sama Jungkook awalnya selalu berebut buat deketin mba IU. Tapi pada akhirnya, kenapa yang nyaman malah mereka berdua? from this ; "Gue yang bakal dapatin mba iu!!" -jk "Ngimpi lo! Sadar diri lo bangsat!!" -jh To this ; "Kook, kangennn mau ke...