16. Make you mine.

4.9K 471 69
                                    



Jungkook hanya terdiam ditempat dimana Jaehyun duduk berhadapan dengannya. Jaehyun mengajaknya bertemu diruang baca. Selain karena tempatnya tertutup, tempat ini juga jarang dicurigai karena lumayan sepi disiang hari begini.

"Pokoknya, gue minta maaf sama lo." Jaehyun memulai, tangannya memainkan jarinya, cemas dengan wajah Jungkook yang tampak marah.

"Iya, udah dimaafin," ujarnya. "Lagian kita temenan udah lama, mana bisa gue jauhin lo lama-lama."

"Kook, kalo gue bilang gue suka sama lo, lo percaya ga?"

Jungkook hanya termenung mendengar ungkapan Jaehyun, sementara lelaki tinggi dihadapannya kemudian meletakkan kedua tangannya diatas meja, menatap Jungkook dengan serius.

"Lo mau denger cerita dari sisi gue, engga?"

"Maksud lo?"

"Apa yang gue pikirin selama ini, tentang lo juga."

Jungkook terlihat menimang, sebelum akhirnya mengangguk dan memilih untuk membiarkan Jaehyun menjelaskan.

"Denger. Gue... Sejak SD, SMP, SMA... dalam hidup gue ga lepas yang namanya cewek. Mereka selalu datang kehidup gue silih berganti, ada yang meninggalkan kenangan pahit, dan kenangan manis juga..."

"Wait. Lo mau pamer ke gue kah anjing?"

"Bisa ga hari ini ga ada anjing babi dulu, kook? Gue mau ngomong sama lo tanpa pake urat."

Jungkook yang mendengarnya menunduk, kemudian mendeham pelan yang artinya dia mengerti, dan menyuruh Jaehyun melanjutkan ceritanya.

"Jadi..."

"AHH ilang mood gue buat cerita jadinya nyet. Lo sih!" amuk Jaehyun.

"Lah! Kenapa lo jadi ngamuk sendiri?! Betumbuk kita sini jadi!" balas Jungkook.

"Ketauan jing entar! lagipula mana mau gue mukul elo. Lo sakit gue juga sakit."

Gasp! Jungkook menatap Jaehyun dengan muka memerah, jelas malu atas ucapan cowok itu. Jadi, dirinya kemudian mencubit lengan berotot itu hingga menimbulkan pekikan kesakitan dari si empunya lengan.

"GOMBAL MULU YE ANJING!"

"YEE ANJING SAKIT BODAT!"

"KONTOLLLL."

"LO MAU KONTOL GUE? NIH!"

"BANGSAT JAEHYUNNN BERANTEM AJA LAH KUY?"

"PACARAN AJA GIMANA?"

"GAKKKK!"

Jaehyun tidak tahan lagi. Dirinya kemudian menggenggam tangan Jungkook dan membawa pinggang ramping cowok itu kepangkuannya, dan Jungkook yang menggeliat minta dilepaskan, namun yang dilakukan Jaehyun hanya memeluk pinggang si manisnya. Membiarkan Jungkook memakinya dan memberontak, namun tidak dapat melepaskan pelukan Jaehyun yang sedemikian kuatnya.

Jungkookn mendecih, lelah. Menyerah untuk melepaskan diri karena Jaehyun yang sekuat tenaga memeluknya itu sekarang meletakkan wajahnya pada bahu Jungkook. "Udah tenang?" bisik cowok itu.

"Lepas anjing."

"Enggalah. Kalo gue lepas entar lo ngamuk lagi. Untung ni ruangan kedap suara. Kalo ga kita udah ke gep, dan besok nama lo dan nama gue bakal tertulis gede gede di platform berita."

"Berita dating," lanjut Jaehyun, sambil terkekeh jahil.

"Dih jijik banget."

"Jijik? Serius? Siapa yang kemaren katanya suka, cinta sama sayang ke gue?"

"Dih siapa ya? Bukan gue."

"Orang yang suka bohong entar jadi pacarnya Jaehyun loh."

"Dih. Yang suka bohong didunia ini bukan cuma gue? Jadinya lo pacarin mereka semua gitu?"

"Kalo yang ini berlakunya buat lo doang."

"ANJING LO JEEEE!"

"IYA GUE JUGA SAYANG LOO."

"Diem ga! Mending lanjut cerita lo tadi."

Jaehyun tertawa-tawa melihat telinga Jungkook memerah. Manisnya malu-malu.

"Ya, intinya gitu. Gue itu dari dulu, sejak orok juga tertariknya ke wanita, Jung. Lo tau ga? Gue confused banget soal perasaan gue. Gue engga yakin kalo gue ini bisa suka cowo juga... Karena dari dulu gue kebiasa suka sama cewe. Lo paham kan? Gue ga ngerti kenapa bisa. Gue yakin gue sayang ke lo sebagai sahabat terbaik gue tapi—"

Jaehyun menghela nafas panjang, membuat Jungkook kemudian bertanya. "Tapi?"

"Tapi gue cemburu..."

"Hah? Cemburu sama siapa lo anjing?"

"Sama Lisa goblok! Lo peluk-pelukan, cubit cubitan pipi sama dia, ketawa ketawa bahagia lagi, gue panas banget anjing waktu itu. Rasanya mau gue bakar seisi bumi ini ngeliat lo sama dia."

"Jadi pas lo marah-marah ke gue di groupchat karna cemburu?"

"... Iya."

"Kok lo tolol si?"

"Lo yang bikin gue tolol."

"Hah kok gue?"

"Karena gue suka sama lo. Cuz you take my heart, Jungkookie. So, im crazy think how i take back my heart."

"Lo udah nemuin cara ngambil hati lo balik dari gue ?"

"Iya."

"Gimana?"

"Make you mine?"





***

Jaehyun nya lucu banget😩



Sandwich Letter | 97 Gank [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang