spin off: sakit (2)

2.8K 261 29
                                    




PLAK !

"Maksud lo apa, Eunwoo?!" tamparan keras dari lelaki manis itu membuat Eunwoo hanya terdiam, menatap Jungkook yang sudah kepalang emosi itu.

"Gue suka sama lo, Kook."

"GAK KAYAK GINI, WOO! GUE TERIMA AJAKAN LO KARENA LO BILANG MAU LIHAT GUE BENTAR SEBELUM MAU RELAIN GUE, KAN?! TAPI LO KENAPA NYIUM GUE?!"

"Gue nyesel." Eunwo mencicit lirih. " Gue nyesel selalu mencoba buat lo sama Jaehyun baikan kalo kalian berantem. Gue nyesel."

"Woo..."

"Gue suka sama lo, Kook. Suka banget. Sejak pertama kali Mingyu ngajak gue masuk ke 97L gue suka sama lo. Bahkan mungkin jauh sebelum itu, gue udah suka. Gue ga ngerti kenapa semuanya jadi kacau, lo malah jadian sama Jaehyun. Padahal kalian jelas-jelas musuhan dan Jaehyun udah nolak lo!"

"Gue emang temen lo, Woo. Gue paham rasanya ketika cinta bertepuk sebelah tangan, tapi kalo lo emang bener bener sayang sama gue, lo pasti relain gue."

"Berapa banyak hal lagi yang harus gue relain!!!" Eunwoo berteriak, gusar. Air mata cowok itu mengalir dari sela-sela pelupuknya, memegang bahu Jungkook dengan erat dan bertanya dengan suara serak, "Lo yang tau segalanya! lo tau kan? gue ini cuma boneka agensi dan juga orangtua gue. Mereka memerintah gue melakukan hal yang mereka mau, tanpa nanya apakah gue suka apa enggak. Gue selalu nurut, diam, dan merelakan semua keinginan gue demi mereka! tapi cuma lo yang ga mau gue relain, kook! cuma lo!"

"Bahkan kalo lo sampe kehilangan satu teman lo gara gara ini, lo bakalan masih bilang kayak gini, woo? lo ga mikirin perasaan Jaehyun?!"

"JUSTRU JAEHYUN YANG GA MIKIRIN PERASAAN GUE!" Teriak Eunwoo. "Dia tau kalo gue suka sama lo, tapi apa? dia jadian sama lo! dia bahkan terang terangan nunjukin kepemilikan dia atas lo, didepan gue! gue ga bisa kook..."

"Eunwoo, gue gak mau berantem sama lo. Ayo lupain hari ini, dan kita kembali kayak teman biasa..."

"Jung..." Tangis Eunwoo pecah, bersamaan dengan pelukan hangat dari Jungkook yang menyelimutinya.

"Gapapa, gue tau lo sebenarnya enggak mau kaya gini."

"Capek, kook."

"Iya eunwoo."

"Kook, gue sayang sama lo..."

"Iya, woo."

"Maaf udah nyium lo sembarangan."

"Iya..."

"Maaf atas semuanya... gue tadinya cuma mau nyatain perasaan gue supaya lega, gue gak tau akhirnya malah meledak gini..."

"Eunwoo do it well. lo hebat. udah deh gausah nangis lagi bodoh."

"Hiks... maaf."

"Iya."

"Mau gak makan malam terakhir? sama gue?" Eunwoo berucap pelan, kemudian. "Setelah hari ini... gue janji bakal move on."

"Iya, Eunwoo."

"Gapapa nih? emang lo free malam ini?"

"Iyalah. Temen gue lagi galau masa gue gak ada. Ayo mau makan apa??"

"Tapi kata manager lo tadi, lo mau pulang ke apartemen lo..." tanya Eunwoo, bingung, saat kemudian Jungkook merangkul pundaknya dan mengajaknya pergi.

"Iya, tadinya mau pulang keapart gue sama Jaehyun, tapi yaudahlah nanti gue jelasin. Paling Jaehyun juga ngerti kalo ada yang lagi galau disini."

"Hahaha sial lo. Maaf sekali lagi, ya."

"Iya."




















Sepertinya Jungkook lupa hari ini hari apa.

Sandwich Letter | 97 Gank [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang