•Happy Reading•
"Buah tidak jatuh dari pohonnya,orang tua dan anak tidak ada bedanya. Sama sama murahan!" ucap Nara.
Saat ini Nara mendapatkan informasi untuk membalas dendamnya pada Sofi. Kejadian terror kemarin adalah awal dari permainan Nara.
"Let's play the game bitch" seringai Nara.
Semua informasi tentang keluarga Sofi sudah ada ditangannya. Itu perkara mudah bagi Nara untuk mencari informasi.
Dan hal yang paling mengejutkan adalah,ayah dari Sofi yang bernama Doni Wiratama adalah orang yang sempat ingin bermain main dengan perusahaan Nara.
"Ini akan sangat seru sekali" Nara dengan senyuman iblis nya.
Tokk Tokk Tokk!
"Kakk!" panggil Niel dari luar.
"Masuk".
Ceklek!
Niel pun masuk ke ruangan kerja Nara. Saat ini mereka sedang berada di mansion.
"Kenapa?".
"Besok ada yang menyerang GHIS" lapor Niel.
"Siapa?".
"Saingan bisnis Lo. Dari informasi yang gw baca,namanya Doni Wiratama dia menyewa gangster untuk menyerang GHIS karna ia tau bahwa CEO perusahaan Gee Company masih anak SMA dan bersekolah di GHIS dan ia takut rencananya dilaporkan ke pihak polisi" lapor Niel dengan jelas.
Nara memiringkan kepalanya seraya menyeringai,"Kebetulan banget".
"Kebetulan kenapa?" tanya Niel bingung.
Nara menggeser laptop nya agar Niel bisa melihat.
"Wow ,hahaha kita gaperlu susah susah lagi" ucap Niel setelah melihat laptop Nara.
"Siapkan 50 anggota untuk besok".
"Oke, dan Lo bakal kasi tau sahabat Lo?".
"Gak,besok aja".
Niel pun mengangguk mengerti,"Kak laparr" rengek Niel.
"Ya makan lah".
"Masakinn".
"Berani bayar berapa nyuruh gw masak?" tanya Nara melipat tangannya.
"Yaelah kak gitu amat,meskipun bayar juga yakin gw bayarannya mahal,orang masakan Lo enak banget" dengus Niel.
"Hahaha becanda,yaudah gasskenn!" teriak Nara seraya keluar dari ruangan menuju bawah.
"Yehh! Tunggu woy!".
"Abangg! Neroo!" panggil Nara.
Deenan dan Nero pun langsung menoleh saat Nara memanggil.
"Kenapa hm?" tanya Deenan.
"Kalian udah makan?".
"Belum,bingung mau makan apa" jawab Nero.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...