SOQ'14

6.7K 385 12
                                    

•Happy Reading•

Nara,Danika,Asya dan Alika menuju tempat Snack untuk acara pajamas party di mansion Nara.

"Ambil troli yang agak besar" ucap Asya.

Danika pun mengambil troli, sesudah itu mereka menuju rak Snack makanan ringan.

"Gw mau ini,ini,ini dan ini" ucap Alika dengan mencomot satu persatu Snack nya.

"Maruk amat lo semua di embat" celetuk Asya.

"Yee sirik ae lu,kalo pengen ambil aja wlee" Alika dengan menjulurkan lidahnya.

Sedangkan Danika ia sedang fokus memilih dengan mengetukan jarinya pada dagunya.

"Gw ini aja deh" Danika dengan mengambil Snack Chitato kesukaannya.

Sedangkan Nara ia hanya mengikuti sahabatnya tanpa memilih snack.Toh ia yakin sahabatnya pasti membeli snack banyak yang bermacam macam.

Sebelum pergi ke kasir Alika memiliki ide untuk berfoto dulu di sana.

"Guys foto disini kek nya bagus nih" usul Alika dengan jiwa narsisnya.

"Dasar si narsis" dengus Asya.

"Mba,boleh tolong fotoin ga?" tolong Alika pada wanita yang sedang lewat.

"Boleh kak" jawab wanita tersebut.

Satu..dua..tiga..

Cekrekk

"Gila liat nih, keren kan" ucap Alika heboh."Eh mba makasi ya".

"Gw post ig ahh" Alika.

Alika pun membuka aplikasi Instagram nya.Tetapi ia dikejutkan dengan notif yang masuk ke ig nya.

"Gilaa woy liat sini liat" heboh Alika.

"Apaansi ada apa"

Mereka pun penasaran yang membuat Alika seheboh itu,dan mereka pun sama terkejutnya kecuali Nara yang biasa saja.

revalce.brandon started following you

ardito_louis started following you

rivan.brandon started following you

zivalka.lison started following you

Mereka pun yang melihat notif itu sangat terkejut juga heran kecuali Nara yang tidak peduli dengan hal itu.

aalika_zell

aalika_zell

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Queen of SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang