SOQ'2

11K 547 18
                                    

Happy Reading


Kringg...kringg..kring

Suara jam di nakas berbunyi nyaring membuat gadis yang berada dibalik selimut tebalnya terusik dari tidurnya.

Nara POV

Clikk

"Hoamm,jam berapa nih" Nara sambil mematikan jam di nakas kemudian melihat jam berapa sekarang.

Jam di nakas menunjukan jam 6.30 pagi,ia pun segera bersiap untuk sarapan,tetapi saat sedang bersiap hanphone gw pun berbunyi.

Dreett..drett..

"Hmm?" Nara.

"Maaf miss, miss ada proyek si indo tetapi saya tidak bisa ngengawasi karna disini pun sedang ada proyek,jadi apakah miss bisa mengawasi proyek tersebut?" Kak Icha hati hati.

"Bisa"

"Baiklah miss terimakasih,saya akan menyiapkan jet anda besok siang" Kak Icha.

"Okee" Jawab Nara dengan memutuskan panggilannya.

Setelah panggilan diakhiri gw pun turun menuju meja makan untuk sarapan,disana sudah terlihat Niel dengan baju santainya.

"Morningg" Sapa Nara.

"Morning too kakk" balas Niel.

Kita pun akhirnya sarapan dengan tenang tanpa adanya obrolan ya karna mungkin gw yang daritadi diem gara gara mikirin apakah besok ia harus ke indo?apakah ia akan bertemu keluarga nya?,Sampai semua pun beres sarapan.

"Niel ikut kakak" Gw pada Niel.

Nara Pov End

☀☀☀

Niel POV

Setelah kak Nara manggil gw buat ikut dia,gw pun mengikuti nya dengan heran, kenapa dengan kakaknya?.

"Gw mau ngomong sesuatu sama lo" Ucap kak Nara.

"Apaan kak?Ngomong aja".

"Besok kita berangkat ke indo,kakak ada proyek disana dan gaada yang bisa ngawas karna semuanya sibuk jadi kakak yang harus turun tangan" Jelas kak Nara panjang.

Gw yang mendengar itu pun kaget sama apa yang diucapin sama kak n
Nara.

"Serius kak?Lo yakin?" Tanya gw ragu.

"Hmm,yakin dek" Ucap kak Nara meyakinkan.

"Terus gimana?Kan disana adaa-" Ucap gw gantung.

"Udah gapapa tidak selamanya kita harus menghindara,kita harus coba menghadapinya" Ucap kak Nara dengan tersenyum.

"Okee kalo itu keputusan kakak Niel ikut kakak aja" Putus gw ke kak Nara.

Queen of SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang