•Happy Reading•
Sedangkan di sisi lain, Nara dengan keadaan yang tidak bisa dikatakan baik.
"Eughh, arghh" Nara memegangi kepalanya.
"Gw dmna ini,argh" ia melihat sekelilingnya.
Dan disinilah ia berada. Sebuah kamar besar klasik dan mewah,dengan infus ditangannya.
Nara mencoba mengingat kembali kejadian yang ia alami beberapa waktu yang lalu.
Ceklek!
Pintuk kamar terbuka,menampilkan sesosok laki laki dengan postur tegap,rahang tegas dan....topeng?.
"Sudah bangun Queen?" tanyanya.
"Hmm,dimana ini" tanya Nara.
"Rumahku" balasnya singkat.
"Dan..siapa kau?".
"Apakah kau yakin tidak mengenaliku?" tanyanya lagi.
Nara yang mendengar pertanyaan itu menelitinya. Dan ia kaget siapa yang telah menolongnya.
"L-lord?" tanya Nara meyakinkan.
"Exactly,my Queen" ucapnya tersenyum tipis.
"Bagaimana bisa?" tanya Nara dengan penuh tanda tanya.
Sedangkan sang Lord tak menjawab,"Bagaimana keadaanmu? Ada yang sakit?" tanyanya.
"Nope,sedikit pusing".
"Beristirahatlah,setelah benar benar sembuh,kau bisa pulang" ucapnya dan berlalu keluar kamar.
Sedangkan Nara menatap dengan penuh keheranan dan tanda tanya besar.
Bagaimana bisa ia selamat olehnya? Dan kenapa dia menolongnya? Pertanyaan itu berkecamuk dalam pikirannya.
Ia pun merebahkan dirinya kembali dan mulai beristirahat,ia ingin segera pulang.
Karna ia yakin disana Niel adiknya sedang mengamuk karna tidak dapat menemukan dirinya.
•••
"ARGHH!" teriak Niel frustasi.
Niel yang sejak tadi mengamuk karna tidak menemukan sang kakak dimana pun.
"Lo dimana kak" lirihnya.
Kamarnya terdapat banyak pecahan kaca yang ia lempar sembarangan arah.
Ia sangat khawatir dengan kakaknya,ai frustasi tidak dapat menemukan kakaknya dimanapun.
Ia sudah mengerahkan anggotanya untuk mencari kakaknya Nara,namun ia menemukan kabar bahwa kakaknya tidak ditemukan dimanapun.
Lantas,kemana kakaknya pergi? Dan dimana dia sekarang? Sungguh! Ia sangat ingin menghajar orang yang membuat kakaknya menghilang seperti ini.
Namun ia harus menemukan kakaknya terlebih dahulu sebelum memusnahkan pelakunya.
Sedangkan diluar kamar,Sahabat Nara dan yang lainnya juga mengkhawatirkan Nara dan juga Niel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...