•Happy Reading•
Di tengah pertempuran,sang Lord dan Nara memasuki area itu dengan aura yang sangat pekat.
Mereka yang ada disana pun berhenti seketika,mereka kaget dengan aura disekitar nya.
Takk Takk Takk
Suara langkah kaki menggema, Nara dan Niel berjalan dengan wajah datarnya, meskipun memakai topengnya.
"SIAPA KAUUU!" teriak.
"Aku tau kau sudah mengetahui nya" ucap Lord dengan seringaiannya.
Sedangkan pria yang tadi berteriak hanya bisa menelan ludahnya dengan susah payah.
"ARGHHH SERANGGG!" teriak pria tersebut.
Namun tidak ada seorang pun yang maju. "Kau bercanda he?Bahkan anak buahmu sudah dibantai semuanya" ucap Nara tak kalah dingin.
Dave POV
Disisi lain,Dave yang ditugaskan untuk membawa senjata milik mafia nya sedang menjalankan misi nya.
Dorr! Dorr! Dorr!
Tiga orang penjaga telah lumpuh akibat tembakan Dave.
"Majuu!" perintah Dave pada anggota nya.
"SIAPA KALIAN?!BERANI BERANINYA KALIAN MASUK!" teriak orang tersebut.
"Serangg!" teriak Dave.
Penjaga dari musuh hanya ada 10 orang. Cih!Bahkan mereka tidak menjaga dengan benar.
Bagi Dave dan anggota nya 10 orang itu sangat mudah,bahkan hanya dengan 5 orang saja mereka mampu.
Dorr! Dorr! Dorr!
Tembakan demi tembakan menggema di ruangan tersebut.
Semua penjaga telah dibantai habis oleh mereka.
Dave maju menuju peti senjata untuk memeriksa.
"Semua lengkap,bawa petinya!"
Setelah semua keluar dan peti di pindahkan,Dave menyiapkan bom untuk menghancurkan tempat tersebut.
BOM!
Tempat itu telah hancur bersama mayat yang berada di dalamnya.
"Mission complete" gumamnya.
Dave POV End
Kembali pada Nara dan Lord yang sedang menatap dingin orang dihadapannya.
Nara mengeluarkan belati miliknya,dibalik jubahnya,sedangkan Lord mengeluarkan hand gun nya.
Pria yang melihat itu semua berkeringat dingin,ia sadar hidupnya tak akan berlangsung lama.
Pria itu hendak ingin berlari untuk kabur namun-
Syutt! Jlebb!
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...