•Happy Reading•
Nara pun memasuki mansionnya.Sepulang sekolah ia cukup lelah dengan kegiatan hari ini. Tetapi ia juga merasa senang karna sudah memberi tau abangnya Rivan.
"YUHUU ANY BODY HOME,DANIEL ARVA GREEVIN COMBACK!" teriak Niel memasuki mansion.
"GAUSAH TEREAK BAMBANG!" Nara tak kalah teriak.
"LO JUGA TERIAK KAK!"
"YAUDAH SI" sewot Nara.
"YAUDAH JUGA" tak kalah sewot.
"DASAR KUDANIL!".
"SINGA!" Nara melotot mendengar ejekan Niel.
"KUDANIL".
"OKE STOP! Cape banget gw tereak" berlalu kearah dapur mengambil minum.
Niel yang melewati Nara menuju tangga "Gw keatas dulu kak".
"Yoi,udah itu kebawah.Kakak mau ngomong" ucap Nara yang dibalas jempol oleh Niel.
Ajaib bukan mereka.Setelah perdebatan selesai mereka biasa kembali seolah tidak ada apa apa sebelumnya.
Niel pun memasuki kamarnya untuk berganti baju dan bersih bersih.
Kemudian ia pun turun menemui kakaknya dan langsung duduk tidur paha kakaknya.
"Mau ngomong apa kak?" tanya Niel.
"Kakak udah bilang soal identitas kakak ke bang Rivan".
Niel pun terkejut mendengar perkataan kakaknya.
"Yang bener kak?Terus gimana?".
"Ya ga gimana gimana,dan ternyata Niel..." ucap Nata gantung dengan raut berubah sendu.
Niel yang melihat raut kakaknya sendu bangkit dari tidurnya dan menatap kakaknya, "Kenapa kak,cerita sama Niel".
"Ternyata kakak bukan dibuang Niel,ternyata kakak waktu itu diculik" jelas Nara.
"Bagus dong kak,jadi kakak bisa balik lagi".
"Ngga Niel,disana ada yang namanya Aldiva,dia anak angkat mom dad dan dia punya niat buruk buat mom dad Niel.Jadi kakak harus selesain itu dulu".
"Gw setuju kak,gw dukung lo" semangat Niel.
"Makasi dek" Nara dengan senyumnya.
"Eh gimana kalo kita maen ML aja?Daripada gabut gini" usul Niel.
"Okelah siapa takut" sahut Nara.
Mereka pun menyalakan handphone mereka untuk bermain game online Mobile Legend.
Sahutan sahutan mulai terdengar saat mereka memainkan game mereka.
"Kak bantuin woy gw dikepung"sewot Niel.
"Aelah bentar gw lagi ngelawan juga nih"sewot Nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...