•Happy Reading•
Setelah bel berbunyi mereka pun memulai pelajarannya,di depan terlihat bu Risa guru yang mengajar fisika. Di kelas pun ada yang memperhatikan,ada tidur,ada mengobrol dengan berbisik bisik,begitu pun dengan Nara yang menelungkupkan kepalanya di atas meja dengan mendengarkan musik dengan headphone nya.Kringg..kringg..
Tak terasa bel pulang pun berbunyi,para murid bersorak terbebas dari kepenatannya saat mendengar bel tersebut.
Tingg
Suara tersebut terdengar dari notif hp Nara,ternyata Niel yang mengechatt nya.
KudaNiel👑
gw tunggu di parkiran
oke,otw!
Setelah mendapat pesan dari Niel,Nara pun bergegas menuju parkiran untuk menemui Niel yang sedang menunggu dirinya.
"Lama bet dah lo kak" cibir Niel.
"Santai dong kek di pantai".
"Pantai?ke pantai yuk kak!" ajak Niel setelah mendengar kata pantai.
Nara yang mendengar pun heran mendengar ajakan adiknya ini yang tiba tiba ingin ke pantai.
"Lah kok jadi ke pantai" Nara heran.
"Ya kakak si pake ngucap pantai,kan gw jadi pengen" gerutu Niel.
Nara memutar bola matanya"Yaelah dasar,yaudah sore aja ntar,biar bisa liat sunset sekalian" usul Nara.
"Greatt idea!" seru Niel.
"Udah ayo pulang,daritadi pegel tau" kesal Nara karna berdiri daritadi.
"Ehehe,silahkan my princess" ucap Niel lembut dengan membukakan pintu mobil.
"Thankyou my prince" balas Nara tak kalah lembut.
Mereka pun langsung melesat menuju mansionnya.Setelah sampai mereka pun menuju kamar masing masing untuk membersihkan diri mereka.
Terlihat Nara dan Niel menuruni tangga menuju ke ruang santai dengan Nara membawa ipad nya.
"Kenapa kak bawa ipad?" Niel.
"Mantau proyek,belum bisa kesana langsung".
Nara memang memasang cctv disana untuk memantau dan berjaga jaga disana.
"Dia mencurigakan" gumam Nara dengan melihat ipad nya.
Niel pun yang mendengar gumaman kakaknya langsung mendekati kakaknya untuk melihat apa yang mencurigakan.
Telihat disana seorang pria yang memakai baju pekerja dengan menunjukan gerak gerik anehnya,dia seperti memastikan sesuatu.
Nara pun langsung menelepon orang suruhannya yang berada disana untuk memantau orang yeng mencurigakan tadi.
"Hallo miss" suara dari sebrang sana.
"awasi pria yang terlihat mencurigakan disana" .
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...