SOQ'1

13.8K 592 5
                                    

    •Happy Reading

                                                 

Prancis,07.30 am

Tokk..tokk..tokk

"Kakk,bangunn udh siang nih" Teriak seorang laki laki dari luar kamar.

Merasa tidak ada sahutan dari dalam dia pun membuka kenop pintu yang ternyata tidak terkunci,terlihat lah seorang gadis cantik yang masih bergelung dengan selimut tebalnya itu.

"Ck ck ck,kebo banget kakak gw ini,kakk bangunn dong udah siang nihh" Teriak lelaki itu sambil berkacak pinggang.

"Eughhh,paan si dek jam berapa ini kok silau ya" Ucap dia sambil mengucek matanya.

"Yaiyalahh kak nara ku yang cantikk,orng udah jam set 8 gimana si" Ucap Niel kesal dengan kakaknya.

Ya,mereka adalah adik kakak yaitu Nara dan Niel.

"WHATT!KOK LO GA BANGUNIN SI NIEL KAN GW MAU KE KANTOR!" Teriak Nara sambil ngacir ke kamar mandi dengan terburu buru.

"SERAH LU KAK!LU NYA AJA YANG SUSAH DIBANGUNIN" Teriak Niel yang kesal dengan kakak nya ini.

Selesai mandi dan bersiap siap dengan pakaian kantornya Nara pun turun untuk sarapan bersama.

"MORNING ALL" Teriak Nara saat menuruni tangga.

"Pagi non" Para maid dan bodyguard serempak.

"Morning too kakak,gausa toa bisa kali kak" Protes Niel.

"Serah gw dong wlee" Menjulurkan lidah kearah Niel.

"Dasar toa" Ledek Niel.

"Lu tuh ga ngaca emng" Nara tak mau kalah.

"Udah non den nanti telat kalo debat terus" Ucap bi Sri menengahi.

Akhirnya mereka pun makan setelah acara debat tadi. Ya,memang disini dia tidak membanding bandingkan kasta semuanya makan bersama di meja makan.

Selesai makan Nara pun berpamitan kepada Niel dan yang lainnyaa untuk pergi ke kantornya.

"Gw ke kantor dulu ya dek" Cupp sambil mengecup pipi Niel.

"Yoi kak hati hati" Niel pun membalas kecupan di pipi.

Yaa memang sedekat ini mereka,saling menyayangi satu sama lainnya.    

☀☀☀

Semua menunduk hormat saat Nara memasuki kantor dengan wibawanya dengan memakai topeng,karna dia belom memberi tau identitasnya yang asli begitu pun sama dengan Niel.

Nara pun memasuki lift khusus pemimin perusahaan dan memasuki ruangan kak Icha.

Ceklekk

Nara membuka pintu ruangan dan terlihat kak Icha sedang membaca dokumen nya.

"Tolong kalo masuk ketok du-lu" Ucap kak icha di akhir kalimat yang tak sadar jika itu Nara yg membuka nya.

"Hm?Paan?" Nara santai.

"Ehh Naraa kirain kakak siapa,sorry ya kakak g liat hehe"Cengir kak Icha malu.

"Jadi,ada yg perlu di tandatangani?" Nara to the point.

"Semuanya udah kakak siapin di meja kerja kamu" Kak Icha.

Nara pun lansung ke ruangannya dan melihat tumpukan dokumen,Damn!banyak banget*batin Nara memijat pelipisnya.

Dia pun langsung mengerjakan semua dokumen yang harus di tandatangani olehnya itu.

Beberapa jam berlalu dia pun selesai mengerjakan semua dokumen itu,tak terasa ini waktunya makan siang,dia pun berencana mengajak Niel untuk makan siang bersama di luar.

Nara pun menghubungin Niel untuk makan siang di cafe dekat kantor ya cafe gw sendiri.

"Halo kak" Niel

"Ke cafe deket kantor skrng,makan siang" Nara

"Oke kak" Niel kemudian ditutup telpon oleh Nara.

Setelah memasuki cafe dia pun memilih bangku pojok dekat jendela,ya desain cafe ini memang menarik jadi banyak menarik pelanggan untuk ke cafe ini. kemudian datanglah Niel duduk di kursi di depanku

"Pesen Niel" Suruh nara pada Niel.

"Waiters!" Panggil Niel.

"Ya,ada yang mau dipesan?" Ucap waiters ramah.

"Steak beef nya 2,milshake oreo 1,vanilla 1" Pesan Niel.

"Steak beef 2,milshake oreo 1,vanilla 1,ada tambahan?".

"Gak" Ucap Niel.

Makanan mereka pun datang dan langsung melahapnya karna sudah merasa lapar,setelah habis mereka pun pulang ke mansion karena nara cukup lelah telah pulang dari kantor.

Di perjalanan Niel pun yang menyupir, tak lama kemudian Nara tertidur di mobil dan niel pun menggendong kakak nya dan menidurkannya di kasur.

"Happy sleep sister" Cupp Niel pun mengecup dahi nara kemudian keluar dari kamar Nara.

☀☀☀

Nara pun terbangun kemudian liat jam di nakas menunjukan sebentar lagi waktu makan malam,dia pun bersih bersih kemudian turun untuk menyiapkan makan malamnya.

"Good night kak,semua" Ucap Niel turun tangga.

"Malam den" Maid bg.

"Nightt adekk" Ucap Nara.

Mereka pun makan dengan sesekali bercanda ria disana,selesai makan mereka pun bubar termasuk Nara dan Niel.

"Dek,kakak duluan ya,night adek" Cupp, Nara mengecup kening niel.

"Ya kak,niel juga mau keatas,night too kak" Ucap Niel.

Nara pun memasuki kamarnya dia merebahkan dirinya di kasur pikirannya pun melayang dua berpikir bagaimana keadaan keluargaku?apa mereka merindukanku?apa mereka  mencariku? pikiran itu melayang dikepalanya sampai dia pun terlelap tidur.

☀☀☀

jadi gimana?jujur ini masih amatir haha
jangan lupa vote coment guys!
see you next chapt!

-syahlanrqlh

Queen of SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang