•Happy Reading•
Hari ini adalah hari pemberontakan akan terjadi.
Nara dan Niel tengan bersiap siap untuk menuju markas untuk membahas strategi dengan Lord Mafia.
"Dah siap kak?" tanya Niel.
"Udah,yuk"
Mereka pun menuju markas yang berada di Jerman.
Darisana terlihat Ziko sebagai tangan kanan BDM di Jerman menyambut Nara dan Niel.
"Ruang diskusi" ucap Nara.
Seakan mengerti,mereka pun langsung menuju ruang diskusi.
"Kapan datang?" tanya Nara.
"Maaf Miss?" tanya Ziko kurang mengerti.
"Kapan Lord datang?" ucap Niel memperjelas.
"I'm here" ucap seseorang masuk ke ruang diskusi.
Semua yang ada disana menunduk hormat, terkecuali Nara yang menganggukkan kepalanya dengan masih wajah datarnya.
"Silahkan" Nara mempersilahkan.
Someone POV
Sekarang gw mulai memasuki markas BDM. Yaa,gw akui interior nya bagus dan mewah. Keren menurut gw,jarang banget seorang cewe jadi ketua mafia.
Dan itu yang bikin gw tertarik."I'm here" ucap gw dengan memasuki ruangan.
Disana sudah mulai berkumpul dan jangan lupa seorang gadis yang menjadi pepimpin mereka yang aku tunggu tunggu.
"Silahkan" ucap gadis itu dengan datar. Ah ia jadi makin tertarik dengan gadis itu.
Someone POV End
"Baiklah,disini kita akan membahas strategi untuk penyerangan" ucap Dave.
"Menurut info yang saya dapat mereka membangun mafia itu baru 1 tahun lalu,namun mereka berambisi untuk menjadi no 1 dan mengalahkan Lord" jelas Ziko.
"Kita akan membawa 70 anggota dengan 20 tingkat atas dan 50 tingkatt medium" ucap Ziko lagi.
"Dan kita akan membawa 50 pasukan" ucap Zaky.
Kalian heran kenapa mereka membawa sedikit sekali anggota padahal akan menyerang satu mafia? Jangan ditanya lagi,mereka memiliki kekuatan dan fisik yang sangat unggul. Bagi mereka itu hal yang kecil.
Mereka pun berlanjut membahas strategi untuk penyerangan.
"Bagian penembak jarak jauh,masing masing 20 orang,petarung jarak dekat 30 orang".
"Pertama pasukan jarak jauh menembak,setelah beberapa musuh tumbang dilanjut petarung jarak dekat dan sisanya mengambil senjata dan teknologi".
"Kita berkumpul di markas besok malam, karena mereka merencanakannya malam hari" jelasnya.
Zaky,Dave dan Ziko membahasnya dengan sangat terampil. Sedangkan Nara dan Lord hanya mengamati dan menyetujui rencana.
Sedangkan Niel dia sedang meretas keamanan markas mafia tersebut.
Dragon Mafia. Mafia baru yang diketuai oleh Melvin Agnaya,memiliki ambisi untuk menjadi no 1. Bahkan menantang sang Lord yang sangat ditakuti dan dihormati oleh seluruh mafia.
"Gw udah bobol keamanan mereka" lapor Niel.
Niel pun membalikkan laptop untuk bisa dilihat oleh yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen of Secret
Teen FictionQeennara Zach Greevin Perempuan tangguh yang terpisah dengan keluarga nya yaitu keluarga Brandon akibat penculikan yang dilalukan oleh musuh daddy nya dulu dengan hidup mandiri bersama adik angkatnya. Seorang queen di dunia mafia yang terkenal keheb...