Happy Reading
•••
“Kak, aku bawain ice cream.”
“Kak, ayo pulang bareng.”
“Kak, nonton bioskop yuk!”
“Kak Lisa, kakak cantik pake rambut pendek.”
“Kak, pipi kakak kok makin tembem?”
“Kak Lisa, Haru suka sama kakak.”
Terkejut? Tentu!
Lisa memandang Haruto dengan tatapan bingung.
“Haru... kamu ngomong apa sih?”
“Haru suka sama kak Lisa.” katanya dengan binar cerah di wajah tampannya.
Lisa menghela nafas, bagaimana bisa pemuda 16 tahun yang masih di suapi jika makan, malah menyukai Lisa yang usianya terpaut 7 tahun lebih tua.
Bisa-bisa Lisa di katai mbak-mbak pedo, ewh.
“Haru, kamu sadar nggak kita jauh beda?” tanyanya dengan suara selembut mungkin.
“Haru tau, tapi Haru beneran suka kak Lisa.”
Dalam hati Lisa mengumpat, ia akui Haruto memang tampan, kadar ketampanannya tak jauh beda dari list para mantan.
Seperti Eunwoo, Jungkook, Jaehyun, Hanbin, dan Tae—
Eh kanapa malah curhat.
Intinya Haruto dan Lisa tidak bisa bersama, karena perbedaan usia mereka yang cukup menjadi halangan.
“Haru punya bunga buat kak Lisa.”
Wajah polos Haruto benar-benar menggemaskan di mata Lisa, ah bocah ini kenapa malah suka padanya sih.
Lisa menerima dengan senang hati, menghirup aroma khas bunga yang langsung di petik dari tanamannya.
“Makasih ya, tapi kakak nggak bisa nerima kamu, Haru masih kecil buat kakak, belajar dulu yang bener, nanti kalo Haru lulus SMA, kakak janji kita bakalan kencan satu hari penuh.” Lisa mengatakan itu untuk kebaikan Haruto, ia ingin menolaknya dengan cara terhalus agar Haruto tidak tersakiti dengan penolakannya.
“Kakak janji ya?”
“Iya Haru.”
•••
KAMU SEDANG MEMBACA
Story Of Lalisa
Fanfic[On Going] "A place where you can read my stories." Lalisa. [Lalisa random stories] [Oneshoot or Twoshoot] ••• Bahasa ada yang baku, dan ada yang tidak baku. Update sesuai mood, hihihi. By : La_riska