[18] bahu

1.2K 179 1
                                    

Scene di book 'Strawberry' emang sweety, enjoy banget.

•••

Mata Lisa sangat berat, sedari tadi ia menahan kantuknya, sekarang ada di bus, jika nanti ia tidur takutnya ada yang mencuri sesuatu dari tasnya, atau paling parah ada kecelakaan dan dia malah diam saja.

Lisa selalu berpikir negatif, antisipasi katanya.

"Yaallah, mata aku berat banget pingin tidur." gumamnya di sela-sela kelelahannya.







"Sini nyender ke aku."

Suara itu mampu mengalihkan atensi Lisa sepenuhnya kepada sumber suara.

"Eh, kak Taehyung." pemuda bernama Taehyung itu tersenyum penuh arti.

"Sini nyender gak papa, kamu ngantuk kan?" tawarnya.

"Nggak papa kak?" tanyanya hati-hati.

Taehyung tersenyum tipis mendengarnya, lalu tanpa aba-aba menarik kepala Lisa hingga bersandar ke bahu lebarnya.

"Nggak papa." ucapnya pelan.

Lisa kaget tentu saja, kakak kelas tampannya ini tiba-tiba duduk di sebelahnya, kemudian menawarkan bahu untuk bersandar.

"Makasih kak." kata Lisa tulus.

"Iya sama-sama, udah nyender aja gak papa."

Lisa tersenyum tipis, mulai menikmati perlajanan dengan menyandarkan kepala di bahu lebar nan nyaman, jarak rumahnya jauh, jadi mungkin bisa agak lama untuk sampai.

Taehyung benar-benar berterima kasih pada Jungkook yang memberitahu dirinya tadi, jika Lisa pulang naik bus.

Ia bersyukur pula pada pak supir yang sepertinya mengerti keadaan, karena melajukan bus-nya secara perlahan, ia kan jadi bisa berlama-lama memberikan bahunya untuk Lisa, hehe.

Intinya, siang ini, Taehyung sangat senang.

•••

Banyak banget kan word-nya 😗

Senin, 25 januari 2021
By : La_riska

 Story Of LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang