[4] ice cream

4.8K 421 12
                                    

[Bahasa baku]

•••

2 november 2013

"Lisa, suka rasa apa?" Mingyu menatap Lisa penuh damba, menunjukkan senyum manis berdimpelnya.

"Coklat."

Mingyu langsung berlari ke penjual ice cream, membeli 2 cup rasa coklat, sesuai dengan rasa favorit Lisa.

"Ini, buat kamu." katanya sembari menyodorkan satu cup ice cream pada Lisa.

"Makasih Mingyu."

"Iya sama-sama."

Keduanya duduk manis di taman kota, mereka tidak sedang berkencan ataupun semacamnya, hanya kebetulan pulang bersama dari sekolah.

Mereka masih SMP.

"Lisa, kalo udah gede mau jadi apa?" tanya Mingyu kembali.

"Penulis."

"Kenapa?" Mingyu memang banyak tanya.

"Karena aku suka."

"Oh, jadi apa yang kita sukai, itu harus jadi milik kita ya?"

"Entah."

Mingyu kembali tersenyum manis, berdiri kemudian berjongkok di depan Lisa yang tengah duduk di kursi sambil memakan ice creamnya.

"Mingyu suka Lisa, jadi Lisa harus jadi milik Mingyu."

•••

7 years laters

2 november 2020

"Sekarang, kamu resmi punya aku."

Tak di sangka, ucapan anak SMP tujuh tahun lalu menjadi kenyataan.

Mingyu benar-benar memiliki Lisa sekarang, sebagai istrinya.

"Ayo, makan ice cream kamu." Mingyu menyuapi Lisa sesendok ice cream coklat untuk Lisa, masih sama, Lisa masih suka ice cream coklat.

Tangan besar itu mengusap lembut kepala sang istri, lalu mengecup jidat berponinya.

Mereka resmi baru 3 jam yang lalu, Mingyu resmi mempersunting Lisa.

Usahanya tak sia-sia, jungkir balik ia memperjuangkan Lisa yang sedingin es dan sekeras batu, dan hasilnya gadisnya ini luluh.

Ia benar-benar merasa senang juga bangga dengan dirinya sendiri.

"Nanti, setiap Anniversary pernikahan kita, aku mau ngasih ice cream aja, gak perlu mahal-mahal, hehe."

"Terserah kamu, yang penting hadiah nya bermanfaat." ujar Lisa penuh kelembutan.

Mingyu tak salah memilih, Lisa sangatlah anggun, cantik dan juga berwibawa, gadis yang telah menempati hatinya sejak 7 tahun yang lalu.

Bolehkah Mingyu berterimakasih pada ice cream?

Ya tentu saja, jika saja saat itu ice cream coklat tidak ada, Lisa tidak akan mau berbicara pada Mingyu, dan Mingyu tidak akan bisa berteman dengan Lisa.

Karena awal mula kisah ini, berasal dari se-cup ice cream.

•••

Ada yang merasa familiar dengan ceritanya? 😂

Coba tebak!

Kalo nemu jawabannya, komen disini! 🤣

Btw ini aku rombak karena merasa cerita awal rada annoying dan gaenak dibaca gitu.

19 Januari 2020
09.47 wib

By : La_riska
[revisi]

 Story Of LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang