[24]

1.1K 226 23
                                    

Sengaja nggak aing kasih judul, soalnya bingung mau kasih judul apaan, kalo kalian selesai baca dan ada ide buat judul, silahkan komen ya!

Happy Reading!

•••

"Kenapa gue jomblo?"

"Nggak ada yang mau macarin gue apa?"

"Perasaan gue nggak jelek-jelek amat deh."

"Gue cantik ya hellaw!"

"Waiii? Mata cowok-cowok pada seliweran kali ya, masa cecan kek gue di skip, modelan kekeyi malah laku."

"Gue tuh bingung, kenaffah buaya darat pada nge-skip gue yang mirip Lisa blekping gini hah?!"

Agaknya Lisa stres, dari tadi ngomel-ngomel sendiri.

Di temenin semangkok eskrim ukuran jumbo dan gula kapas di atas mejanya.

Lisa mah bodo amat, sekalipun sekarang jadi pusat perhatian karena bersikap kaya orang stres.

Lisa stres ngga ada yang mau jadi pacar dia.

Padahal di circle-nya, Lisa tuh termasuk cecan hits.

Heran aja nggak ada yang mau sama dia.

"kenapa gitu hah?"

Lagi-lagi dia ngomel sendiri.

"Gimana ada yang mau, lo kek orang stres gini ca."

Lisa menoleh, mulutnya masih penuh dengan es krim, matanya membulat mendapati siapa yang bicara padanya saat ini.

DEMI AFFAH?!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DEMI AFFAH?!

KAK SERANO?!

SI GANTENG DARI KELAS 12 YANG TERKENAL SAMPE KE SEKOLAH SEBELAH?!

LISA NGGAK MIMPI KAN YA?!

OMAIGAD!

KITA DIMANA INI?!

Lisa menelan sekaligus semua yang ada di dalam mulutnya, sampai kepalanya merasa pusing tujuh keliling.

"Eh, nggak papa lis?"

NGGAK PAPA MATAMU COK, JANTUNGEN AKU IKI!

astaghfirullah ughtea.

"I-iya kak, nggak pa-uhuk pa."

"Minum dulu, gue bawa air mineral nih." katanya menyodorkan botol air mineral pada lisa.

 Story Of LalisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang