✨bimillah✨
happy reading 🌿
keluarga dari pihak adit sudah ramai berdatangan, terlebih karna keluarga mereka yang mempunyai banyak keturunan, mulai dari om dan tante nya, sepupu dan saudara nya, dan masih banyak lagi, sehingga diramaikan pula dengan kehadiran keponakan adit.
keluarga felis tak begitu banyak dan ramai, apa lagi dia adalah putri satu satu nya, ayah nya juga anak tunggal, hanya ratih ibu nya lah yang memiliki seorang kakak , cukup sedikit bukan?
namun tak menjadi masalah, ketika dua keluarga itu berkumpul, yang paling penting adalah kebersamaan.felis langsung saja menghampiri keluarga adit, kedatangan nya pun di sambut hangat oleh keluarga tersebut
"masyaallah, sudah mandi nduk? Adit nya mana, udah punya pasangan kok jalan nya masih sendirian bae" celutuk Hanum-- tante adit
"ngg- mas adit masih di kamar Tan, tadi felis izin kesini duluan"
"oohh gitu, kalian kompak ya, Tante salut loh sama keputusan kalian ini, meskipun awalnya karna birrul walidain, tapi ya nama nya juga jodoh, sudah di tetap kan Allah, jauh sebelum kalian lahir"
"in syaa allah ridho Allah terdapat pada ridho orang tua kan tante, mohon doa nya untuk ketulusan hati menerima semua ini" ujar felis lembut
"wahh wah, bahas apa ini?" tanya adit ikut nimbrung, ia duduk di samping felis seraya menggenggam tangan gadis itu, meskipun ia tak biasa untuk berpegang tangan seperti ini, namun adit akan berusaha untuk mendapatkan hati istri nya itu.
felis sedikit tertegun dengan perlakuan adit yang tiba tiba memegang tangan nya.
"waduhh sosweet banget sih pasangan baru ini, Tante jadi iri" celoteh hanum membuat kedua nya tersenyum kikuk
"liat tuh dit Om kamu, udah gak romantis lagi kayak dulu" curhat nya
"tapi tetap sayang kan Tan" goda Adit membuat hanum tersipu
"yaudah, tante ke umik mu dulu, kalian kalau mau ngobrol jangan saling canggung nggeh"
"nggeh" balas mereka berdua
"lis, kamu kenapa buru buru tadi turun nya?" tanya adit
"gapapa mas, ga enak sama keluarga, udah rame gini masa kita di kamar, hem.. ya setidaknya salah satu bergabung di sini kan?"
"trus tadi kado² nya kenapa kamu tinggalin gitu aja?"
"ya, ntar aku susun"
"kamu gapapa kan lis?"
"ngga mas, emang nya kenapa?"
"hem enggak"
"ehh ada cah ayu, kamu kelas berapa nduk? udah mau lulus kan?" tanya bude nya Adit, yang setau nya dulu juga di jodohkan.
"be- belum bude, masih nunggu setahun lagi baru lulus" jelas felis grogi
"oohh iya tah?, bude kira tahun ini lulus loh, hehe biar secepatnya di boyong suami mu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bi idznillah✨ { revisi }
Teen Fictionبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم [ spiritual ]✓ "tidak ada cinta yang baik tanpa melibatkan allah, dan tak kan ada cinta yang mampu bertahan tanpa di sertai iman, karna mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia" -m...