Assalamualaikum, masyaallah gimana kabar nya kalian semua?
semoga sehat selalu dan tetap dalam lindungan allah, aamiin🌿🌿🌿
وَعَسٰٓى اَنْ تَكْرَهُوْا شَيْـًٔا وَّهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۚ وَعَسٰٓى اَنْ تُحِبُّوْا شَيْـًٔا وَّهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللّٰهُ يَعْلَمُ وَاَنْتُمْ لَا تَعْلَمُوْنَ
boleh jadi kamu tidak menyenangi sesuatu, padahal itu baik bagimu, dan boleh jadi kamu menyukai sesuatu, padahal itu tidak baik bagimu. Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.
Happy reading!
Azzam pov
matahari pagi datang menyapa bumi, seperti biasanya udara pagi memang selalu dingin, air yang akan di pakai untuk berwudhu pun tak kalah dingin nya. bakda subuh tadi aku mengikuti rutinitas ngaji bersama para santri.
sekaligus menyimak hafalan para santri tahfidz.lantunan surah al imran terdengar merdu di telinga ku, saat ini aku baru saja pulang dari masjid, ku lihat hanif darinambang pintu kamar nya, ternyata dia yang sedang melantunkan ayat suci itu.
"tok tok tok, boleh mas masuk nif?"
ku coba ketuk pintu kamar nya, namun hanif hanya menoleh tanpa menjawab sepatah kata pun.
"assalamualaikum?"
"shodaqallahul aziim, nggeh waalaikumsalam ada apa? "
"ha? ehh gapapa, kamu udah selesai subuh?"
"ya udah dari tadi kali " jawab nya cuek
"ane boleh tanya ga nif ?"
"nanya apa?"
"emm, ane liat kaya nya kamu emang bener bener ga setuju sama neifa, kenapa?"
"jhah, emang nya mas mau sama dia? dia itu licik mas!"
"ya enggak mau, lagian kan ane selalu nolak dia nif, emang licik kenapa?"
"cari tau sendiri deh mas, hanif mau mandi dulu"
"ya allah nif, tinggal kasih tau wae apa susah nya coba? pake nyuruh cari tau segala lagi" balas ku menatap nya kesal
"nanti hanif kasih tau kalau udah ada bukti, pokoknya mas harus selalu ngehindar dari dia nggeh?!"
"iyaa, justru ane malah mau ngehindar tapi gimana cara nya nif, bahkan sekarang dia izin nginap di asrama putri kan? atas persetujuan orang tua nya, semalam kyai hasan bilang, neifa bakal netap disini buat nunggu jawaban terbaik ane, jujur mas juga bingung nif" pasrah ku menjelaskan
"seriuss mas?" tanya nya sendu
aku hanya mengangguk pasrah, aku juga bingung harus menanggapi ini semua bagaimana lagi, padahal jelas aku tak mencintai nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bi idznillah✨ { revisi }
Novela Juvenilبِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيم [ spiritual ]✓ "tidak ada cinta yang baik tanpa melibatkan allah, dan tak kan ada cinta yang mampu bertahan tanpa di sertai iman, karna mendoakan adalah cara mencintai yang paling rahasia" -m...