Halooo~
I'm back!!.
.
Dua pria remaja yang terlihat aktif berlari kesana kemari serta tawa mereka semakin terdengar di setiap sudut rumah sederhana. Kedua pria itu menghampiri orang tuanya yang setia menatap mereka sesekali ikut tertawa karena melihat tingkah laku kedua anaknya. Pria remaja tersebut bernama Chen dan Lucas.
"Chen, ada yang appa ingin sampaikan padamu," ucap pria berumur 33 tahun kepada sang anak bungsunya.
"Kau ini sudah berumur 15 tahun, sudah waktunya kau menutupi identitas mu pada seluruh rakyat nanti. Appa sudah membelikanmu mata palsu berwarna biru tua. Appa tidak ingin kau menjadi buronan para musuh, hanya kamu satu-satunya pria omega yang memiliki mata berwarna ungu. Jika sudah saatnya, kau boleh mengumbar identitas aslimu ketika kau sudah menemukan matemu." sambungnya. Pria baya tersebut mengeluarkan soflen buatan para ahli yang telah di rancang sedemikian rupa dan tentunya telah diberi kekuatan khusus agar Chen terlihat berwibawa layaknya seorang pria alpha pada umumnya. Hanya matenya lah yang akan mengetahui sendirinya bahwa Chen hanya seorang omega setelah ia melihat mata asli Chen. Soflen tersebut telah dipasangkan pada kedua mata Chen.
Chen tersenyum lalu mengucapkan terima kasih pada appanya. Ia langsung menatap Lucas—sang kakak—dengan semangat. Lucas menggendong Chen sambil memutar tubuh mereka berdua. Kegembiraan tentunya selalu tercipta oleh keluarga mereka.
🐥🐥🐥🐥
Perayaan penyambutan raja setelah sekian lama pergi karena beralasan sakit dan pergi untuk pengobatan akhirnya kembali membawa dua anaknya yang sudah besar. Lucas berumur 17 tahun sedangkan Chen yang masih berumur 15 tahun. Mereka berdua akan segera dinobatkan sebagai pangeran kerajaan Thunder. Setelah penyambutan secara besar, Chen berkeliling istana dengan para dayang yang mengikutinya dari belakang serta pengawal yang sedang menjelaskan struktur bangunan yang ada dikerajaannya serta menjelaskan apa fungsi disetiap ruangan yang terdapat di dalam bangunan tersebut. Tak lama kemudian, dari arah yang berlawanan ada saudara yang seumuran dengannya menghampiri dirinya bersama para dayang di belakangnya. Chen mengetahui siapa orang itu karena telah di perkenalkan sejak mereka masih di usia 6 tahun.
Chen tersenyum saat orang tersebut merentangkan kedua tangannya dengan lebar. Ia tahu maksud tersebut lalu, dirinya langsung memeluk erat saudaranya.
"Akhirnya kau kembali pangeran." ucap orang itu.
"Jangan panggil aku se-formal itu Jimin-ie. Bagaimana kabarmu selama ini?" tanyanya sembari menatap lekat manik coklat milik Jimin. Meskipun tinggi Jimin 2cm lebih tinggi dari Chen tetap saja dirinya merasa seperti adik Jimin meskipun umur mereka sama hanya saja, selisih sebulan lebih muda dibanding Chen..
"Kabarku baik, Chen. Kau ingin berjalan-jalan? Ayo aku antarkan biarkan mereka pergi dengan tugas mereka masing-masing,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
FanfictionMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...