Vampire (ChanKrisChen)

599 17 3
                                    

Kris as Kristian
Chanyeol as Cakrawala
Chen as Chenan
Focus content  : Trisome, darah murni(suci), Mpreg
Warning ⚠️ : Adek" dibawah 17+ jangan main kesini 😌 sklh jan pikirannya ngeue 😭😭🙏

.

Sekolah SMART High School yang dikenal dengan kelas seni dan pelajarannya yang unik membuat seluruh siswa berlomba-lomba ingin masuk ke sana. Tidak hanya dengan kelas dan pelajaran yang unik, ada juga fasilitas yang sangat memadai sehingga mampu siapapun yang lolos kesana akan terkesima melihat arsitektur yang sangat indah. Banyak bangunan kuno mewah terukir di setiap dinding sekolah, bangku dan meja belajar pun terkesan sangat mahal. Asrama tempat mereka tinggal nanti juga sama mewah dan besar. Di tahun jaman romawi memang banyak bangsawan yang mendaftarkan anak mereka disana. Tidak hanya itu, siswa siswi yang terpilih pun mampu membuat orang lain di luar gedung sekolah semakin kagum. Pasalnya, siswa siswi pilihan sekolah itu di dapati dengan berbagai karakter dan wajah yang mampu di pertimbangkan oleh pihak sekolah. Banyak juga siswi yang terkadang diam-diam masuk ke asrama pria hanya untuk mengunjungi pria tampan. Contohnya seperti Kristian dan Cakrawala. Dua pria yang sangat populer akan kulit putih pucat mereka serta wajah tampan dengan mata berwarna indah mampu menghipnotis kaum hawa.

Tidak ada yang tahu bahwa sebenarnya kedua pria tersebut adalah vampir yang sedang mencari darah murni untuk menghasilkan keturunan serta memperpanjang umur mereka. Dua pria yang karakternya sangat bertolak belakang ini mampu dikenal dengan mudah oleh semua orang. Kristian yang sangat dingin kepada semua orang dan Cakrawala yang begitu cepat bergaul dengan semua orang. Meskipun keduanya bertolak belakang, mereka berdua ternyata sepasang kakak beradik dari bangsawan yang sangat berpengaruh dalam perekonomian dunia. Banyak orang yang menghormati mereka, kecuali satu orang.

Sosok pria manis yang mampu membuat kedua pria populer itu semakin gencar mendekatinya. Dia bernama Chenan Yuasnee. Bangsawan yang juga tak kalahnya berpengaruh dalam sumber daya alam pada dunia. Chenan memiliki sifat yang cuek dan pemberani disaat kedua pria terkenal terkadang menghakimi bangsawan kelas bawah.

Awalnya pertemuan mereka tidak berjalan dengan mulus. Sangat tidak mulus karena begitu Chenan mendekati kedua pria berbadan tinggi itu, keduanya justru menghindar dan tidak masuk sekolah selama beberapa hari setelahnya. Cukup aneh bagi semua orang yang tidak tahu siapa mereka yang sebenarnya termasuk Chenan sendiri.

Hari semakin hari, Kristian dan Cakrawala mulai terbiasa dengan keberadaan Chenan, namun tetap mereka tidak ingin menyentuh kulit Chenan sebelum malam purnama tiba. Mereka sadar bahwa Chenan adalah pemilik darah murni yang selama ini mereka cari. Kristian dan Cakrawala mulai mengatur strategi agar Chenan jatuh cinta kepada mereka berdua. Untuk mendapatkan keturunan dari pria manis itu cukup terbilang mudah karena mereka sudah mendapatkan ramuan khusus, namun untuk membuat pria itu masuk keperangkap mereka, sungguh tidak mudah karena mereka harus menghadapinya di siang hari. Sangat sulit menemukan Chenan pada malam hari. Entah kemana perginya pria itu di jam mereka bisa melakukan skinship.

Kini, Cakrawala dan Kristian tengah berada di sebuah ruangan khusus yang mereka buat tanpa ada seorang pun yang mengetahui tempat markas mereka. Banyak kantong darah hewan terpampang jelas dilemari, ada juga kasur serta sofa empuk di ruangan itu. Kedua pria yang tingginya melebihi 180cm itu terdiam menatap foto Chenan yang sempat di ambil oleh Cakrawala beberapa hari yang lalu saat Chenan tengah panasnya matahari.

Cakrawala memandang cincin penangkal sinar matahari agar mereka tidak terbakar saat siang hari. Ia mulai mengingat bagaimana cara teman-teman terdekat Chenan mendekati pria itu pada awal orientasi siswa baru.

"Haruskah kita menjadi budaknya?" tanya Cakra ditengah keheningan.

Kris menaikan sebelah alisnya, "Maksudmu?"

Love Shot (Chen X EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang