OMEGA VER. 3

563 45 37
                                    

"Kau!"

"Jung Jaehyun ketua vampir yang sudah tujuh kali ku kalahkan dalam medan perang hingga kau hampir mati karena ku. Kau sudah berani memasuki wilayahku, apakah kau ingin kita berperang kembali? Terlebih lagi kau ingin mencium milikku!" ucap Chanyeol penuh penekanan di akhir katanya.

"Cih, apa katamu? Milikmu? Bahkan dia seorang alpha! Kau bodoh sekali, Chan. Ah, padahal sebentar lagi aku mencicipi bibir mengkilap itu setelah ia terbuai akan ku hisap darahnya hingga ia bangkit menjadi anggotaku," sesalnya tanpa merasa bersalah sedikitpun. Chanyeol menggeram pelan. Chen menggenggam tangan Chanyeol untuk menenangkan pria yang lebih tinggi darinya.

"Pergilah! Sebelum aku menghabisi nyawamu!" geram Chanyeol yang menatap tajam pria vampir di hadapannya.

Jaehyun menatap Chen sekilas lalu melesat pergi dari tempat mereka berada.

Chanyeol menatap Chen dengan tajam bahkan saat di tatap, Chen tidak berani menatap kembali alpha di depannya. Chanyeol menggenggam tangan Chen dengan kuat lalu tubuhnya ia sejajarkan dengan Chen. Wajahnya ia dekatkan pada telinga Chen kemudian menjilat telinga Chen yang tadinya sudah lebih dulu dijilati oleh Jaehyun. Chanyeol menghilangkan bekas jejak Jaehyun disana. Ia sangat tidak suka bahwa Chen telah di sentuh oleh vampir jelek itu, menurutnya.

Chen melototkan kedua bola matanya terkejut namun saat ia sadar apa yang Chanyeol lakukan, ia terdiam seperti patung.

"Lihat aku!" tegasnya membuat Chen segera menatap Chanyeol. Kedua mata mereka bertemu. Chanyeol bisa merasakan kedua bola mata Chen seperti ada dua bayangan yang berbeda tetapi ia tetap diam. Ia tidak ingin berkomentar apapun pada pria dihadapannya. Lebih baik ia cari tahu dengan sendirinya. Tanpa sadar wajahnya mendekat dan hidung mereka bersentuhan. Setelah itu, Chen dapat merasakan sentuhan lain dibibirnya. Di saat Chanyeol merasakan Chen hanya diam, bibir tebal miliknya mulai melumat bibir Chen dengan pelan. Chen pun memejamkan matanya menikmati kuluman bibir tebal Chanyeol.

Tangan kekar Chanyeol menarik pinggang Chen untuk lebih mendekat.  Tangan satunya lagi ia tahan pada tengkuk Chen menuntut balasan dari sang empu. Akhirnya, Chen membalas lumatan Chanyeol. Mereka berdua pun saling bertukar saliva dan nafsu diantara keduanya hampir naik atau hanya Chanyeol merasakan hormon dalam dirinya naik.

Tanpa sadar Chen melenguh ditengah sesi ciuman mereka membuat Chanyeol meremas pinggang Chen gemas agar tidak kelepasan.

"Eunghh.. Chanhh" desahnya. Chanyeol yang mulai kesadarannya kembali, ia menjauhkan bibirnya dan terkejut dengan apa yang ia lakukan.

'Bodoh! Apa yang kau lakukan?!' batinnya.

Setelah beberapa saat hening, tiba-tiba muncul lah segerombolan orang yang menghampiri mereka berdua.

"Chen!" panggil Sehun. Keduanya menengok ke arah sumber suara dan benar saja, Sehun dan teman-temannya datang menghampiri mereka berdua. Chanyeol bersyukur atas hal ini.

"Sehun hyung! Kalian datang menjemputku?" tanya Chen.

"Iya, Sehun terus merengek pada kami agar kami menjemputmu disini. Kau sendiri tidak apa-apa kan?" tanya Xiumin pada Chen.

"Tidak hyung, a-aku baik-baik saja," jawab Chen walaupun sedikit ragu.

Baekhyun mengendus tubuh Chen dengan seksama.

Love Shot (Chen X EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang