Chanyeol as
Alvino Chandrawan Erlangga
23 tahun
Guru Biologi + BK
.
Chen as Sean Chen Langit
17 tahun
Kelas 12 IPA-DGenre : bxb
Latar : Ruang biologi.
⚠️warning: Yg udah bosen sama adegan ngewe silahkan keluar. Yg bocil dibawah 16 tahun monggo keluar dari akun saya:)
Gak suka di skip aja, yg suka tolong vote dan komen ⚠️>•<>•<>•<>•<>•<>•<>•<
Seorang siswa tengah sibuk mengocok penis kebanggaannya di tempat duduknya sendiri. Untung saja, tempat duduknya paling belakang pojok berdekatan dengan tembok, sesekali melirik adegan video bersetubuh antara cowok x cowok. Ya, itu adalah film porn gay. Dari arah depan, sosok pria tinggi berkacamata sedang menerangkan materi didepannya. Pria itu tidak menyadari bahwa ada seorang muridnya sedang beronani saat pelajarannya. Namun, selang beberapa menit terdengar suara lenguhan keras dari belakang membuat seisi kelas menengok ke arah sumber suara.
"Sean Chen Langit! Keluar kamu!" bentak pria tinggi itu.
"Ck, saya gak ngapa-ngapain ya pak! Saya cuma meregangkan otot saya. Pegel punggung saya!" protes Sean.
"Saya gak mau tahu ya, keruangan saya sekarang nanti saya susul! Cepat!" teriaknya. Pria bernama Sean itu berdiri malas lalu keluar melalui pintu belakang kelas.
Satu jam mata pelajarannya telah selesai. Pria bernama Alvino Chandrawan Erlangga atau biasa dipanggil pak Alvin. Alvin adalah seorang guru biologi di SMA Diamond High School. Alvin dikenal sebagai sosok guru yang dingin, tegas, tampan namun friendly ketika pria itu tidak sedang dalam mode belajar mengajar. Banyak siswi-siswi yang menyukai pria itu secara diam-diam. Meskipun Alvin masih berumur dua puluh tiga, selama ini dia tidak pernah menjalin hubungan dengan siapapun. Pria itu terlalu fokus sama karirnya. Tidak ada yang tahu bahwa dia menjalin dua profesi sekaligus yaitu sebagai guru dan sebagai Ceo di perusahaannya. Alvin juga dikenal sebagai guru kutu buku karena dia selalu berkacamata serta berpakaian ala nerd. Beberapa siswa yang nakal sering menghujat Alvin termasuk Sean.
Siswa yang dikenal sering bolos dan sering tidak mengerjakan tugas itu selalu mencari masalah dengan Alvin. Sean sendiri tidak pernah takut jika Alvin membentaknya. Seperti sekarang ini, Alvin memasuki ruangannya dan ternyata sudah ada Sean yang duduk di kursinya sambil bermain game.
Alvin berjalan mendekat lalu duduk di mejanya sesekali melihat cowok dihadapannya yang masih fokus pada game.
Alvin merebut paksa ponsel Sean dan langsung memasukan ponsel tersebut ke dalam kantong celananya. Sean menoleh cepat kemudian merubah mimik wajahnya marah."Balikin!"
"Tidak!"
"Ck, mau bapak apa sih, pak?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
Hayran KurguMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...