Chen as Darey Virgion (Rey)
Chanyeol as Chastello Sagitha (El)
Sehun as Sagara Ariestelle (Gara)Focus : Bioskop sex, after school.
Request by : mzizz17 dan @KristianaKristiana21Bell sekolah dari Kwang High School berbunyi menandakan seluruh siswa telah menyelesaikan kegiatan belajarnya. Semua siswa di sekolah ini berhamburan keluar. Ya, siswa. Kalian tidak salah membaca. Sekolah ini memiliki dua gedung yang terpisah. Ada yang khusus pria dan ada juga khusus wanita karena sekolah ini adalah sekolah seni yang dimana seluruh siswa mempelajari hal yang tidak pernah ada di sekolah lain pada umumnya. Mereka akan mempelajari teknik vocal, teknik dance, berakting, menjadi model dan masih banyak lagi.
Termasuk ketiga pria yang masih sibuk merapihkan peralatan musik mereka. Hari ini, pelajaran tentang cara bermain alat musik yang di petik seperti gitar contohnya.
Ketiga pria yang memiliki suara vocal yang berbeda sekali namun, wajah mereka begitu sangat tampan. Andai saja sekolah tidak terpisah, mungkin mereka bertiga sudah sangat populer.
Mereka adalah Darey Virgion, pria yang memiliki bulu mata yang lentik, rahang tegas, bibir cherry seperti kucing serta suara yang mampu mencapai nada tinggi hingga terendah sekalipun.
Lalu, ada Chastello Sagitha pria tinggi lebih dari 180 cm ini memiliki banyak segudang bakat memainkan berbagai macam alat musik serta suara bass yang dalam mampu dikategorikan pria termanly di sekolahnya. Dia juga mendapatkan gelar rap terbaik se-kota Kwangya.
Selain itu, ada pula Sagara Ariestelle pria yang dijuluki albino dan terkadang manja kepada Darey atau dipanggil Rey itu. Sagara atau Gara memang suka bermanjaan dengan pria mungil itu, entah apa alasannya bermanja-manja membuat Rey dan El terbiasa melihat tingkahnya.
Ketiganya berjalan beriringan di sepanjang koridor yang perlahan mulai renggang dan kosong.
"Eh guys," Rey membuka suaranya lebih dulu karena ia yakin kedu temannya tidak memiliki bahan untuk sekedar berbicara.
"Hari ini nonton bioskop mau gak?" tanya Rey menoleh kepada dua pria yang sedang berjalan menghimpit dirinya. Rey sedikit sebal karena posisinya kini berada benar-benar ditengah kedua pria tiang nan kelebihan kalsium.
"Hm boleh, mah nonton apa?" tanya El sambil merangkul bahu Rey.
"Ah itu, gua belum liat jadwal film di tix.kwangya," jawabnya.
"Bagaimana kalo kita nonton Gerald Game's? Liat dirating sih katanya bagus. Film horror dewasa sih. El, lo udah punya ktp kan?" El yang ditanya itu hanya mengangguk saja.
"Oke deh, karena disini ada El, jadi ayo kita nonton!" seru Rey bersemangat. Padahal, hanya dirinya yang tidak tahu film horror dewasa yang seperti apa atau bagaimana alurnya. Sedangkan kedua pria di sebelah kanan kirinya saling menunjukkan smirk liciknya.
Ketiganya pun melaju menuju bioskop menggunakan mobil pribadi El.
Sesampainya di bioskop, El memesan tiket untuk ketiganya, untung saja pakaian mereka sudah ganti karena El memang menyimpan beberapa baju di jok belakang mobilnya sekedar jaga-jaga. Jadi, saat ini ketiganya seperti pria dewasa pada umumnya tanpa di curigai dan untungnya El mengeluarkan ktpnya saat di tanya oleh penjual tiket. Disisi lain, Rey dan Gara sedang memesan popcorn ukuran sangat besar serta memesan tiga minuman coca-cola.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
FanfictionMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...