Part 7 - Hot Party Night(SC)

2.1K 52 4
                                    

SEHUN POV

Malam hari yang sangat gelap seperti pikiranku yang sangat memerlukan minuman berakohol serta suara alunan disko yang membuat otak semakin damai. Namun, sayangnya aku tidak bisa pergi kesana karena jadwalku yang terlalu padat hingga menjelang subuh. Aku mengacak rambutku dengan perasaan kacau, betapa aku sangat 'lapar' melihat para jalang di bar.

Tiba tiba ada telefon masuk dari salah satu hyungku bernama 'Park Chanyeol Pabo' dengan cepat jemariku menggesekkan HP ku lalu, mendekatkannya ke telingaku.

"Yeoboseyo?"

"Eoh, Sehun-ah eodiya?"
*Eoh, sehun dimana?"

"Aku di bumi. Waeyo?"

"Ya! Aku serius, kau berada dimana sekarang?" tanyanya disebrang sana.

"Sedang menuju dorm. Kenapa bertanya?" tanyaku balik.

"Berputar baliklah lalu menuju studioku. Aku ingin memberikanmu minuman alkohol yang mahal padamu. Ini dijamin kau suka dan aku juga ingin memberimu salah satu obat yang sangat kau suka." ucapnya. Obat yang ku suka? Sejauh ini aku tidak pernah menyukai obat karena rasanya pahit. Apakah ada obat seperti rasa bubble tea?

"Arraseo, aku akan ke studiomu." ucap ku final lalu ku tutup telefon secara sepihak. Mobilku berhenti sejenak lalu berputar arah dan menuju studio Chanyeol yang bernama NNG. Apakah kalian tahu itu? Apakah para EXOL-ku sudah me-subscribe channelnya? Ku harap kalian menyukai konten youtube nya.

Kembali pada realita, ketika aku telah sampai di studionya, aku langsung masuk dan ternyata sangat sepi. Tumben sekali tidak ada siapapun namun, ketika aku beranjak ke lantai atas aku mendengar suara dj. Aku sangat yakin bahwa suara itu berasal dari ruangan bar yang ia buat dan aku sangat yakin dia berada disana. Tak butuh waktu lama lagi aku menghampiri ruangan itu dan benar saja seorang Park Chanyeol sedang menjadi dj untuk dirinya sendiri.

"Sehun-ah, kau datang juga" sapanya sambil berjoget ria. Aku mendudukkan bokongku di depan barnya sambil melihat sekeliling mencari botol alkohol yang dimaksud Chanyeol hyung.

"Kau mencari ini?" ucap Chanyeol hyung saat setelah ber dj sendirian kemudian dia menghampiriku sambil membawa botol yang dia maksud.

"Ah ternyata itu yang kau katakan hyung. Darimana kau mendapatkannya?" tanyaku tanpa basa basi. Chanyeol hyung masuk ke dalam bilik barnya lalu menyiapkan minuman untukku dan untuknya. Dia sangat cocok sekali dibidang bartender, seandainya dia bukan idol bisa saja dia melamar pekerjaan ditempat seperti ini bukan? Pasti sudah banyak perempuan ataupun pria uke yang mengantri untuk dia gagahi.

"Ada deh, kau tak perlu tahu darimana aku mendapatkannya. Sekarang, ayo telfon kitten kesayangan kita untuk bersenang-senang" ucapnya sambil menyeringai. Aku tahu maksudnya jadi, aku membuka ponselku dan mencari kontak bernama 'Chen hyung' lalu menelfonnya. Tak lama, telfonnya berdering.

"Halo, Sehun ada apa?"

"Oh, ya halo hyung. Itu Chanyeol ingin bermain games tapi di studio nya hanya ada kita berdua, tidak seru jika hanya berdua saja bukan? Lagi pula aku yakin hyung sendirian di dorm. Semua orang sibuk dengan aktivitas mereka." jawabku. Di seberang sana tidak ada jawaban, sepertinya Chen hyung sedang berfikir.

"Baiklah, aku akan membawa mobilku. Tunggu aku." sambungan telepon pun terputus. Aku tersenyum kepada Chanyeol hyung yang sedari tadi menyimak percakapanku. Chanyeol hyung memasukan sesuatu dalam botol tersebut namun, aku tidak tahu apa itu.

"Chen akan meminum ini sedangkan kita meminum grape wine saja. Siapkan tenagamu malam ini hun." kata Chanyeol sambil mengocok botol tersebut, aku hanya mengangguk mengerti.

Love Shot (Chen X EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang