CHANYEOL
.
.
.
.
.
.AUTHOR POV
Bulan sudah memasuki awal desember, tentunya hal ini sangat dinantikan para EXO-L karena idolanya kembali ke atas panggung Music Bank. Exo kembali comeback dengan lagu baru yang berjudul Obsession dan hari ini Exo menampilkan lagu tersebut dengan pakaian seperti tentara yang menandakan bahwa mereka EXO bukan X-EXO. Semua fans meneriaki fanchat dan bernyanyi bersama-sama. Setelah acara selesai, Exo berpamitan kepada fansnya dan mengucapkan kata terima kasih atas kemenangan mereka di acara musik tersebut.
Kini exo bersiap-siap berganti pakaian di ruangnya dan tentunya mereka saling meributkan hal-hal yang tidak terlalu penting seperti sekarang ini mereka memperebutkan siapa yang akan berganti pakaian dengan Chen. Meskipun orangnya saja lebih memilih sendiri dan hasil keputusannya adalah Chen sendiri yang berganti pakaian tanpa ditemani siapapun. Setelah selesai, mereka kembali bersanda gurau satu sama lain namun, disela-sela itu Chanyeol meminta izin pamit terlebih dahulu kepada member karena ia ingin istirahat lebih di dormnya sebelum ia melanjutkan jadwalnya kembali.
"Memberdeul, aku izin pulang ke dorm duluan ya. Aku perlu mengistirahatkan tubuhku terlebih dahulu sebelum melakukan jadwalku." ucapnya.
"Chanyeol-ah, bolehkah aku menumpang padamu? Aku ingin mengecek paketku sudah datang atau belum, seharusnya tadi pagi sudah datang." kata Chen sambil mengetik sesuatu di ponselnya. Tak lama, Chanyeol menganggukkan kepalanya.
"Ya sudah sana, kalian berdua berangkat duluan ke dorm, Chen jika ada pengantar makanan dibuka saja ya pintunya, aku yang memesan makanan untuk kalian semua." perintah Suho.
"Ne hyung, arraseo. Kita berdua pamit dulu. Kajja Chan" ajak Chen keluar dari ruangan.
Chanyeol dan Chen bergegas menaiki mobil yang dibawa oleh sang manager sebelum para fans melihat mereka berdua.
Didalam mobil hanya ada suara radio namun, pada akhirnya Chen ingin membuka suaranya tetapi netranya terhenti ketika ia melihat sesuatu di dashboard saat itu juga ia mendapatkan pesan dari sang manager.
Manager-nim
Jangan membuka apapun di dashboard karena itu makanan bukan milikku.
Chen memutar matanya malas. Oh ayolah, ia sangat lapar saat ini. Ia melirik Chanyeol yang sangat fokus pada jalanan.
"Chan, setelah kita sampai ke dorm kau benar-benar ingin tidur?" tanya chen. Chanyeol melirik kearahnya lalu berfikir sejenak.
"Mungkin aku ingin makan terlebih dahulu baru aku akan tidur." ucapnya.
Chen pun hanya ber 'oh' ria saja.
Sesampainya di dorm. Chen langsung memasuki dorm lalu menuju kulkas yang berada di dapur, ia cukup senang melihat isi kulkas yang begitu banyak makanan ringan. Akhirnya ia memutuskan untuk berganti baju terlebih dahulu setelah itu memakan makanan yang ada dikulkas, jika ada member yang bertanya ia akan bertanggung jawab menggantikan makanan tersebut..
.
CHANYEOL POV.
Sesampainya aku di kamar,aku berganti baju namun tiba-tiba saja hp ku bergetar menandakan ada sebuah pesan. Aku mengambil hp di atas nakas lalu ku hempaskan tubuhku ke atas ranjang. Melihat bahwa notifikasi itu berasal dari Kai, jariku langsung mengklik pesannya. Ia mengirimkanku sebuah video entah apa isinya. Setelah ku buka dan ku tonton ternyata video darinya sukses membuatku terkejut sekaligus membangunkan adikku yang sedang tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
FanfictionMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...