Cieee kena zonk di chapter sebelumnya 😂😂
Oke, ini yg beneran nganu yak. Tapi sekali lagi nih, gua gak ngebuat chen di gangbang. Ngeri cuy, kalo mau bergilir berhari-hari🙃👍mwehehehe. gak deng.⚡⚡⚡
Baekhyun dan keenam alpha terkuat langsung berlari menuju dorm mereka tetapi sayangnya mereka terhalang oleh para vampire bahkan Jaehyun juga ada disana saat ia tahu bahwa langit telah berubah.
"Kalian tidak akan bisa bertemu penerus Violert! Dia yang akan menjadi milikku!" ucap Jaehyun pada ketujuh alpha di depannya.
"Tidak semudah itu ferguso!" sanggah Kai sambil menyeringai. Dalam pikirannya, ia langsung memanggil para pasukan serigalanya termasuk di sana sudah ada clan Lucas. Ya, semua serigala di dunia ini telah mengetahui munculnya pertemuan omega dan alpha dalam sejarah. Ketika itu tiba, mereka akan siap melawan pasukan vampire demi melindungi sembilan werewolf yang akan mengubah takdir mereka.
"Kau! Bersiaplah untuk mati!" ucap Sehun menggeram. Perkataannya itu mengakhiri percakapan mereka lalu mereka semua langsung bertarung.
Ditengah pertarungan sengit antara werewolf dan serigala, Lucas meneriaki ketujuh alpha yang masih dalam perkelahian dengan Jaehyun.
"CEPATLAH MENYATUKAN KEKUATAN KALIAN! ITU AKAN MEMBUAT DIRINYA MELEMAH!" teriak Lucas.
Lucas menebas kepala salah satu vampire yang tiba-tiba menyerang dirinya dari belakang.
Ketujuh alpha itu berkumpul ketika mereka berhasil membuat Jaehyun hampir sekarat karena di serang bertubi-tubi dan kelengahan Jaehyun membuat mereka berhasil menumbangkannya. Mereka merapalkan satu mantra membuat aura biru mereka keluar. Hal itu membuat para vampire lainnya lenyap bagaikan abu karena aura mereka seperti sinar matahari yang mampu membuat para vampire kepanasan namun tidak demikian pada Jaehyun.
Ketika kekuatan mereka sudah terbentuk sempurna, barulah mereka memberikan serangan itu pada Jaehyun. Jaehyun berteriak kesakitan lantas seluruh tubuhnya seperti tersambar petir belum lagi kekuatannya berangsur hilang dalam sekejap padahal dirinya sudah beratus-ratus tahun lamanya mengumpulkan energi terkuat yang tak pernah dikalahkan oleh siapapun. Sayangnya, kekuatannya ini akan kalah jika para alpha terkuat menyatukan kekuatan mereka hanya saja Jaehyun tidak mengetahui hal tersebut karena tidak mau tahu apapun selanjutnya yang terpenting ia haus akan kekuasaan dan kekuatannya.
Saat itu juga, Jaehyun mampu di kalahkan oleh mereka.
Lucas memandang takjub pada ketujuh alpha di depannya. Ia menatap langit bahwa langit telah berubah menjadi ungu pekat. Sepertinya, Chen tidak akan kuat lebih lama lagi. Ia harus menyuruh ketujuh alpha ini segera kembali.
"Kalian cepatlah pulang ke dorm. Aku akan mengurus sisanya di sini." perintah Lucas kali ini tidak main-main. Ketujuh alpha tersebut langsung menjalankan perintah Lucas.
Setibanya mereka di dorm, mereka mencium aroma feromon yang begitu memabukan mereka. Baekhyun dan yang lainnya langsung menuju kamar Chanyeol dan Chen.
Mereka mendobrak pintu itu dan langsung menatap kedua insan yang tengah bertatapan satu sama lain.
"Chanyeol!"
"Ka-kalian..."
"Bawa Chen ke ruang rahasia!" perintah Suho. Sehun dan Kai menarik kedua tangan Chen.
"Tu-tunggu! Kalian membawaku kemana?!" berontaknya.
Suho menatap Chanyeol dalam diam. Mereka berdua saling bertatapan kemudian Chanyeol menyeringai penuh arti.
🐺🐺🐺
"Ahh!"
Chen dilemparkan ke ranjang besar. Ia sedikit meringis merasakan kedua tangannya nyeri akibat cengkraman dua alpha yang lebih tinggi darinya. Ia menatap seluruh ruangan yang penuh dengan cat berwarna merah. Ia tidak mengerti mengapa ada ruangan seperti ini dalam dorm mereka. Ia bahkan tidak tahu bahwa tempat ini berada di bawah tanah. Kini ia menatap delapan alpha yang tengah berdiri dihadapannya. Ia menelan salivanya dengan susah payah. Tubuhnya memanas hanya menatap manik biru milik mereka. Adik kecil di bawah sana pun sudah ingin berdiri bahkan mengeluarkan percumnya tanpa disentuh, bagian lubangnya juga sudah semakin basah, keringatnya mencuat kemana-mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
FanfictionMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...