Oke gaiss lanjut ngeue 🌚.ggg
..
.
"Ahhh fuck! Chenniee ahh ahh ahhh"
"Ahhhh alpha hnghhh"
"Shit!"
Plak!
"Anghhh"
Plak!
"Ahhh Chanyeolhhh!"
Plak!
"Chanhhh hahhh"
Plak!!
"Auhhhh ahhh ahhh eumhhh dalamhhh sshhh"
Suara tak senonoh di siang hari terus menggema. Sudah pukul dua belas siang penyatuan mereka masih berlanjut. Bahkan ketujuh member lainnya sudah pergi meninggalkan rumah penuh desahan itu. Kedua pasangan itu seperti kerasukan jin hawa nafsu. Chen yang sudah hampir 45 kali mengeluarkan spermanya sudsh sangat tidak berdaya di kasur. Sedangkan Chanyeol sudah 20 kali menyemburkan lahar panasnya di dalam lubang yang penuh becekan sperma. Posisi mereka tidur dalam posisi miring. Chen membelakangi Chanyeol dengan sebelah kaki di angkat oleh Chanyeol.
"Ahhh Chanhh aku-"
"Bersama Chennie.. AHHHH!" Chanyeol melepaskan penisnya, tangannya memeluk tubuh Chen. Ia mendengar suara dengkuran dari omeganya. Ia tersenyum ketika mendapatkan Chen yang sudah tertidur pulas dan mengecup singkat pipi Chen. Ia bangkit dan bergegas membereskan kekacauan yang sudah mereka perbuat kemudian menyiapkan makan siang untuk dirinya dan sang omega tercintanya.
=====
Tiga bulan kemudian...
"Hyuuuunggg, ayo beli eskrim hikss."
"Kau tidak boleh memakannya, Chennie."
"Hiks t-tapi es krimnya enak."
"Darimana kau tahu bahwa es krim itu enak?"
"Ihh dulu Chen pernah makan es krim dan itu enak!"
"Tidak!"
"Hikss... Jahat hikss," ucap Chen yang menangis layaknya seperti anak kecil.
"Bukannya kita jahat, tapi es krim yang kau maksud itu es krim rasa durian. Itu bisa membahayakan janin mu."
"Begini saja, kau hanya boleh mencium aromanya tapi kau tidak boleh memakannya. Setuju?" usul pria pendek bernama Kyungsoo. Chen memberhentikan tangisannya digantikan dengan wajah yang berseri-seri. Ia mengangguk dengan cepat lalu memeluk lengan Kyungsoo.
"Deal! Kajja kita beli es kriiimm. Chen sayang Kyungsoo hyung!" serunya dengan riang. Ketujuh alpha lainnya hanya melongo tak percaya akan perubahan dari omega mereka ini. Ingat, mereka hanya memiliki satu omega yaitu Chen. Tapi, yang berhak mendapatkan jatah paling banyak adalah Chanyeol karena dia adalah alpha dari segala alpha lainnya. Takdir sudah menentukan segalanya.
....... || .......
"Chennie jangan terlalu lama berenang nanti kau masuk angin dan jangan sampai kondisi bayi kita melemah!" bentak pria yang paling tua. Chen naik ke permukaan sambil menangis kencang hal itu membuat member menghampiri dirinya untuk menenangkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Shot (Chen X EXO)
FanfictionMember EXO yg memiliki 3000+ unsur yadong dan melampiaskan semua hasrat nafsu mereka kepada makhluk berhati malaikat dan berwajah imut seperti kucing. Siapa lagi kalau bukan Chen?. ======== Ini sebuah cerita absurd yg mengandung unsur 18+,NC, YD, B...