00- Prolog

44 7 3
                                    

"Cekk....cekk.....cekk......." suara dari balik backsound itu mulai terdengar seantero sekolah. Sebagian siswa yang mendengar suara itu mulai menghentikan aktivitasnya dan setengahnya lagi terlihat bodoamat.

Jika sudah seperti ini mereka semua sudah menebak nama siapa yang akan dipanggil kan.

"PANGGILAN KEPADA SISWA ATAS NAMA DARKA WIRA WARTAWAN AGAR SEGERA KE RUANG OSIS, SEKARANG. SEKIAN."

Dan nama itulah yang akan selalu terdengar saat hari senin. Pasalnya siswa yang bernama 'DARKA' ini sama sekali tidak pernah ikut upacara, selalu saja ada alasan yang dia berikan.

Lantas orang yang bernama Darka itu berbalik dan melotot kearah ruang osis.

"WAH NGADI-NGADI NIH ANAKK, NAMA GW SALAHH ANJING!!!"

"Heh, santai njir, gw kaget," ucap salah seorang temannya.

Darka langsung saja bangkit dari sana dan melemparkan tasnya kearah temannya yang menyahut tadi, sebut saja namanya--Riko.

"Jagain tas gue, seperti lo jagain malika si kecap manis,"

Teman-temannya yang lain refleks saja tergelak karena ucapan Darka. Dan benar saja wajah Riko sekarang memerah, Malika itu nama pacarnya dan Darka bisa saja menyamakan pacarnya dengan biji kecap manis.

Mata siswa disepanjang koridor tidak bisa berpaling dari sosok Darka sekarang. Sangatlah tampan. Mungkin seperti itulah yang dipikirkan siswa disana.

Brakk....... Dobrakan pintu itu berhasil membuat perempuan didalam sana terkaget. Sudah diyakini dalam hati perempuan itu sudah terkumpul banyak umpatan karena orang yang baru saja datang.

Tatapan tajam Darka tidak mampu membuat perempuan itu takut, bukannya takut perempuan itu malah menatapnya balik dengan tatapan mata yang tidak kalah tajam bersamaan dengan smirk yang ia ciptakan.

***

HALLO GUYSSS SELAMATT DATANGG DI PROLOGG......

SEMOGA KALIAN SUKA YAA SAMA CERITA AKU, WALAUPUN MASIHH AMATIR TAPI SEMOGA KALIAN SUKA HIHIHI.....

BERIKUT VISUAL CASTNYA YA. JADI VISUAL CAST NYA ITU CUMAN SEBAGAI GAMBARAN PEMERANNYA DOANG,JADI TOLONG JANGAN BAWA-BAWA KEDUNIA NYATA,OKEY. TOLONG JADILAH PEMBACA YANG BIJAK.

AMEL

cr: pinterest
Gue gak tau nama aslinya siapa tapi menurut gue ini cocok untuk menggambarkan sosok Amel yang agak galak, terus gue juga suka tatapannya. Jadi gue memutuskan untuk menjadikan visual nya Amel.

DARKA

Cr: pinterest
Kalo ini gue tau namanya cuman lupa wkwk. Awalnya gue gak mikir kalo dia yang bakal gue ambil sebagai visualnya Darka, tapi pas gue liat liat mukanya lagi kayaknya cocok deh, jadi gue memutuskan untuk menggunakannya sebagai visual Darka.

BELLA

Cr: instagram redvelvetGue milih Yeri buat jadi visualnya Bella karena menurut gue dia cocok buat meranin Bella yang lemah lembut, walaupun sebenarnya gue gak tau persis sifat Yeri yang sesungguhnya wkwk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: instagram redvelvet
Gue milih Yeri buat jadi visualnya Bella karena menurut gue dia cocok buat meranin Bella yang lemah lembut, walaupun sebenarnya gue gak tau persis sifat Yeri yang sesungguhnya wkwk. Tapi diweb dramanya baru-baru ini bikin gue gamon sama Yeri, jadi yaudah gue ambil Yeri aja sebagai visualnya Bella.

BUAT VISUAL LAINNYA AKU GAK MASUKIN YA, SOALNYA KEBANYAKAN JADI KALIAN BOLEH BEREKSPEKTASI SESUKA KALIAN, MEMIKIRKAN SIAPA SAJA. OKEY.

OHIYA JANGAN LUPA TEKAN TOMBOL KIRI PALING BAWAH YA ALIAS BINTANGNYA, JANGAN LUPA TEKAN YA SUPAYA BISA BUAT AKU SEMAKIN SEMANGAT UNTUK MENYELESAIKAN CERITANYA, SUPAYA GAK DIGANTUIN MULUU,OKEYY....

UDAH SEGITU AJAA SAMPAI KETEMU DI PART 1 GUYSSS......BYEBYE

VOTE YAA GUYSS

JANGAN LUPA BUAT DI SHARE JUGA...

TO BE CONTINUE....
.
.
.
.
.
.

AMELDATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang