Akhirnya acara yang paling di tunggu-tunggu datang juga. Semua penonton sudah mengambil duduk ditempat ternyaman mereka. Seorang mc yang tidak lain adalah Rida sang sekretaris osis. Ia sudah menyambut semua pendatang yang sudah duduk manis ditempatnya masing-masing.
"Halo guyss!!" sapa nya dengan meriah.
Sontak para penonton langsung menyahutinya dengan meriah pula.
"Gimana nih kabarnya? Pada baik gak?"
Setelah pertanyaan itu keluar sontak membuat semua penonton disana menghela napas panjang lalu sebagian menjawabnya dengan suara lirih.
Rida yang melihat perubahan suasana langsung terkekeh.
"Hidup itu emang gini, ada senang ada juga sedihnya, hidup gak melulu tentang bahagia dan gak melulu tentang sedih, semuanya seimbang. Misalnya hari ini lo pada bahagia, besok kalian gak tau bakal bahagia atau sedih. Jadi dari sini kita dapat belajar bahwa semua yang diberikan Tuhan itu adil dan kita harus belajar untuk lebih bersyukur lagi dengan apa yang telah Tuhan tetapkan untuk kita." tuturnya.
Serentak semua pengunjung langsung bertepuk tangan dengan meriah dan tak lupa berteriak untuk lebih memeriahkan suasana. Rida yang berada diatas panggung alih-alih malu ia malah tersenyum puas melihat penonton dihadapannya yang menyorakinya dengan meriah.
"Jadi gimana nih? Dimulai gak?"
"Mulaiii dong!!!!" jawab penonton serentak.
Rida semakin melebarkan senyumannya.
"Oke, mari kita panggil penampilan pertama kita kali ini Bintan Radhita dan Andri Guitara." sambut Rida meriah.
Orang yang dipanggil pun akhirnya naik panggung dan tentu saja penonton disana langsung berteriak tidak menyangka. Rata-rata penonton yang ada disana mengenalnya, karena mereka berdua tidak lain adalah youtuber.
Bintan mulai menyapa penonton disana. Mereka berdua adalah tamu special yang diundang oleh anggota osis. Sebenarnya ini ide Amel untuk mengundang mereka, karena Amel juga bagian fans mereka, jadilah Amel merekomendasikan mereka berdua.
Amel jelas bahagia karena keinginannya itu disepakati oleh anggota osis lainnya.
"Senang gak lo?" celetuk Anjar tiba-tiba.
Amel menoleh lalu menyengir, "seneng lah masa enggak!"
Anjar berdecak kesal. Ia lalu kembali memfokuskan pandangannya keatas panggung.
Andi mulai memetik senar gitarnya, lantas membuat penonton disana terdiam sembari menikmati alunannya. Kali ini mereka akan membawakan lagu 'semenjak ada dirimu'.
Oh..
Tak prnah kuduga
Semuanya berubah
Saat kau memandangku
Bergetar hati iniKau berikan harapan tentang oh..
Warna warni harikuSemenjak ada dirimu
Dunia terasa indahnya
Semenjak kau ada disini
Ku mampu melupakannyaDarka tersenyum tipis lalu menoleh kearah Bella yang duduk disampingnya. Sepertinya Bella sangat menikmati hari ini sampai-sampai sejak tadi senyumnya tidak pernah hilang dari wajah cantiknya. Darka semakin memperlebar senyumnya dan menatap Bella terang-terangan.
Lagu itu seakan diperuntukan untuknya. Karena sejak mengenal Bella, rasanya Darka berubah. Bahkan Darka pun merasakan itu, sekarang ia tidak pernah lagi melihat wanita lain, selain Bella. Darka tidak pernah lagi main-main dengan wanita lain, ia tidak pernah lagi datang ke wanita lain dan menyebar kata-kata buaya. Iya, semuanya karena Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
AMELDA
Roman pour AdolescentsMenjadi seorang sahabat ternyata tidak semudah itu. Kata orang 'tidak ada persahabatan antara perempuan dan laki-laki yang berhasil' tapi ternyata ada beberapa orang yang berhasil melewatinya. Tapi tidak ada yang mengetahui bagaimana tentang perasaa...