"Key" panggil Jihan, yang hanya dibalas deheman dari Key.
"Udahlah lo gak usah galau gitu, buat apa lo mikirin dia, emang dia mikirin lo?" Ucap Jihan yang langsung ditatap tajam oleh Key.
Keyzyna Natalie Marvellyn, adalah gadis yang berusia 17 tahun. Dia gadis cantik, pintar dan banyak diincar oleh lelaki di sekolah, bukan hanya dari sekolahan nya saja tetapi dari sekolah lain juga. Tetapi dia lebih memilih untuk pacaran jarak jauh yang sering disebut LDR.
Ia bertemu dengan lelaki secara online, disebuah aplikasi Telegram anonymous chat.
Mereka sudah kenal selama lima bulan, tetapi karena ada satu masalah, itu membuat mereka jarang chattan.
"Gue masih sayang Aksa, nggak mungkin gue putusin dia" curhat key.
"Lagian kita udah lumayan lama kenal Han" ucap key lagi yang dibalas hembusan kasar dari Jihan.
"Iya gue tau, tapi inget kalian cuma LDR, virtual Key" jawab Jihan yang sudah kesal karena memang Key itu anak yang keras kepala.
"Tau ih pusing gue" ucap Key lalu menelungkupkan kepala nya diatas meja.
***
Disisi lain ada seorang laki-laki yang terbaring dikasur rumah sakit, sudah seminggu ini ia terbaring disana.
Aksa memandang handphone yang terdapat foto gadis cantik yang selama lima bulan belakangan ini mengisi hatinya.
"Udah Sa jangan diliatin mulu, telpon dong dia pasti khawatir tuh sama lo" ucap Ryan yang baru masuk lalu duduk disamping ranjang Aksa.
"Masuk itu ketok dulu pintunya" jawab Aksa jutek.
"Hehehe yah maaf atuh"
"Udah telpon atau bales tuh chatnya"
"Hm nggak yan, gue nggak mau" Jawab Aksa lalu mematikan handphone nya.
"Lo kenapa sih Sa?, Lo nggak sayang lagi sama dia?" Tanya Ryan sahabat Aksa dari kecil.
"Gue nggak mau buat dia khawatir Yan, dan dia pantes dapet sosok lelaki yang sehat nggak penyakitan kaya gue" jawab Aksa tegas.
"Lo pasti sembuh Sa" Semangat Ryan, yang dibalas hembusan kasar dari Aksa.
"Lo sayang dia kan?" Tanya Ryan yang dibalas anggukan mantap dari Aksa.
"Maka dari itu jangan sia-sia in dia!" Peringat Ryan.
"Nggak juga,terkadang semakin kita sayang semakin kita harus melepaskan"
"Tau ah terserah lo dah, cape gue" ucap Ryan lalu mencomot roti milik Aksa.
________________
Hai, balik lagi dengan aku, oh iya ini cerita kedua aku ya xixixi
Udah yaa segitu dulu, kalo suka jangan lupa ajak temen-temen kalian buat baca cerita aku ya.
Jangan lupa vote dan komen juga yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST VIRTUAL (END) TERBIT
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA♡︎ BELUM REVISI! Ini tentang pejuang LDR yang berkenalan secara online, disebuah aplikasi Telegram Anonymous chat. Mereka belum pernah bertemu, tetapi melalui chat mereka merasakan kenyamanan, saling sayang dan...