Happy reading!!
Pagi pagi Key sudah berada didapur rumah nya, hendak memasak nasi goreng untuk ia kasih ke pacar nya.
"Non kok pagi pagi gini sudah ada didapur?" Tanya asisten rumah tangganya.
"Hehe iya bi, aku mau buat nasi goreng buat bekal" jawab Key seraya tersenyum.
"Biar bibi aja non, nanti baju sekolah non kotor" ujar bi Sumi yang hendak mengambil alih untuk memasak.
"Nggak usah bi ini udah selesai kok, bibi ambilin kotak bekal nya aja" suruh Key yang langsung diangguki bi Sumi.
Setelah mengisi nasi goreng yang ia buat kedalam kotak bekal nya, Key langsung siap siap untuk berangkat ke sekolah menggunakan mobil mini cooper nya.
Ia pamit kepada Mama dan Papa yang sedang duduk dimeja makan.
"Mah, Pah aku berangkat dulu ya" ujar nya lalu mencium punggung tangan kedua orangtua nya.
"Nggak sarapan dulu sayang?" Tanya Santi, yang dibalas gelengan oleh Key.
"Tumben banget anak Papa, pagi pagi gini udah siap kesekolah"
"Mau ketemu pacar!" Teriak Key lalu berlari karena malu.
***
Setelah sampai disekolah nya, Key langsung berlari menuju kelas agar cepat bertemu dengan Noval.
Saat Key berlari ia tak melihat kalo tali sepatu nya terlepas, akibat nya ia terjatuh karena tali sepatunya sendiri.
"Anjir dah ni sepatu, rese banget sama gue" kesal Key seraya mengusap lutut nya yang berdarah sedikit.
"Untung aja masih sepi, kalo rame kan malu" Key melihat sekitarnya, lalu berjalan pelan menuju kelas.
Sekarang Key sudah berada di kelas, keadaan nya masih sepi cuma ada beberapa anak yang sedang membaca dikursi bagian depan.
"Anak pinter mah beda" ujar Key pelan, lalu mengambil hansaplast didalam tasnya untuk kaki nya yang terluka tadi.
"Pagi Key!!" Teriak seseorang, Key spontan menutup telinga nya.
"Berisik anjir!" jawab Key menampol lengan Jihan, saat Jihan sudah duduk disebelahnya.
"Sakit anjir!" Jihan mengusap tangan nya.
Jihan meletakkan tasnya dibawah, sebelah kursinya. Saat ia menunduk, ia tak sengaja melihat kaki Key yang diplaster.
"Kaki lo kenapa?" Tanya Jihan lalu menggeplak kaki Key yang diplaster.
"Bangsat! Sakit bego!" Umpat Key saat kakinya digeplak oleh Jihan, sedangkan Jihan hanya tertawa keras.
"Lagian kenapa pake hansaplast sih?" Tanya Jihan lagi.
"Gue jatoh tadi didepan, keinjek tali sepatu sendiri" jawab Key lalu mengelus kakinya.
Tawa Jihan pecah mendengar jawaban Key. "Lagian lu ceroboh banget" ujar jihan seraya menghentikan tawanya.
"Ya mana gue tau, lagian tu sepatu rese banget pagi pagi" jawab Key kesal karena Jihan menertawakan nya.
Saat mereka sedang berbicara, orang yang ditunggu tunggu oleh Key akhirnya datang.
Noval baru saja memasuki kelasnya, langsung disambut dengan teriakan Key.
"Pagi Noval!!" Teriak Key kencang, Noval terkekeh melihat Key lalu berjalan ke arah Key.
"Pagi ratunya Noval" balas Noval mengacak pelan rambut Key, yang dibalas senyum manis Key.
Jihan hanya melongo melihat interaksi kedua nya, dan apa kata Noval tadi? Ratunya Noval?.
Sepertinya ia ketinggalan sesuatu.
"Heh dugong ada gue disini" sindir Jihan.
"Ah iya astaga gue lupa bilang ke lo, kalo Noval itu Aksa!" Ujar Key semangat.
"Udah tau!" Jutek Jihan.
"Hah udah tau?" Tanya Key.
"Iya dia ngasih tau gue duluan setelah pulang dari rumah lo waktu itu" jawab Jihan.
"Kok gitu" Key menatap Noval tajam.
"Aku waktu itu belum berani bilang sayang" Ujar Noval lembut, lalu Key tersenyum.
"Lo juga kenapa nggak cerita ke gue, kalo lo udah tau Noval Itu Aksa?!" Kesel Jihan.
"Karena gue lupa!."
"Udah ketemu pacar, temen nya sendiri dilupain!" Sindir Jihan.
"Ututu Jihan nya Key ngambek nih" Key mencolek pipi Jihan.
"Jijik anjir" Jihan menjauh dari Key. Sedangkan Key ia hanya tertawa kencang.
Noval langsung duduk dimeja nya, dibelakang Key.
Key langsung berputar menghadap Noval, dan menyodorkan bekal nasi goreng yang ia buat tadi pagi.
"Apa?" Tanya Noval saat Key meletakkan Kotak Bekal diatas meja nya.
"Aku buatin kamu nasi goreng" jawab Key semangat.
"Aduh rajin banget sih, ratunya Noval."
"Hehe dimakan ya, aku buat sendiri."
"Iya sayang, makasi" ujar Noval yang dibalas anggukan semangat dari Key.
________________________
Jangan lupa pencet bintang dibawah, sama komen yaw. Sekali ini maksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST VIRTUAL (END) TERBIT
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA♡︎ BELUM REVISI! Ini tentang pejuang LDR yang berkenalan secara online, disebuah aplikasi Telegram Anonymous chat. Mereka belum pernah bertemu, tetapi melalui chat mereka merasakan kenyamanan, saling sayang dan...