"Owh gitu, nah bener kata Key kenapa nggak pas lulus aja?" Sekarang Jihan yang bertanya.
Noval menghentikan makan nya, lalu meminum sedikit es teh manis nya "gue takut kalo entar gue nggak bisa ketemu dia" tiba-tiba wajah Noval berubah menjadi murung.
"Kok ngomong nya gitu?" Tanya Key.
"Jadi gue punya penyakit yang langka, gue takut kalo suatu saat gue ninggalin dia, gue nggak mau dia sedih karena ini" Jawab Noval.
"Lo sakit?" Tanya key dan Jihan serempak, yang dibalas anggukan oleh Noval.
"Akhir-akhir ini gue juga jarang chat dia, gue mau dia terbiasa tanpa gue" ucap Noval lalu tersenyum paksa.
"Gue kesini aja nggak ngasih tau dia, gue mau buat kejutan, habis itu gue bakal ninggalin dia" cerita Noval.
"Kok lo jahat sih" semprot Jihan.
"Iya gue tau itu jahat, itu tujuan gue mau buat dia benci sama gue"
"Lah kenapa gitu?" Tanya Key.
"Gue mau dia cari yang sehat, nggak penyakitan kaya gue"
"Dengan gitu dia bisa benci sama gue, dan mudah buat ngelupain gue, dari pada entar gue pergi untuk selama-lama nya, dan itu bakal buat dia lebih sakit"
"Lo kalo sayang sama dia, lo berusaha dong buat sembuh jangan gini, lo harus yakin kalo lo bisa sembuh" ujar Key seraya menyemangati Noval.
"Nah bener tu, lo harus bisa sembuh jangan gini" timpal Jihan.
"AYO SEMANGAT NOVAL" ucap Key dengan keras, sampai-sampai mereka jadi pusat perhatian di kantin.
"Hahahaha iyaa terimakasih Key, sampe diliatin anak-anak yang lain" ucap Noval.
"Key mah udah biasa diliatin, secara dia cantik dan anak dari pemilik sekolah" Ucap Jihan santay.
"Apaan sih lo" key mendorong Jihan.
"Lah dibilang cantik gamau" balas Jihan mendorong Key.
"Yah mau dong hehehe" kekeh Key.
"Iya key cantik" puji Noval, lalu tertawa melihat wajah Key yang sudah memerah.
Naufal Aksara Dirgantara, dia adalah anak satu-satu nya keluarga Dirgantara yang terkenal akan kekayaan nya.
Jika kalian mengira bahwa Noval anak yang cuek, dingin atau irit bicara kalian salah.
Karena Noval adalah lelaki yang friendly ke siapa pun termasuk wanita.
Selain friendly dia juga humoris, dan ramah, banyak wanita yang tergila-gila dengan nya. Tetapi dia lebih memilih untuk pacaran jarak jauh dengan seorang wanita yang sangat ia sayangi.
"Lo friendly ya" ujar Key, Jihan mengangguk setuju.
"Gue emang gini, gue ramah sama siapa aja" jawab nya.
"Cewek lo nggak cemburu?" Tanya Jihan yang dibalas gelengan oleh Noval.
"Gue bisa sayang ke semua orang, tapi gue hanya bisa cinta sama satu orang, pacar gue" Noval tersenyum.
"OMG!! lo sweet banget!!!" Teriak Jihan.
"Untung udah punya pacar lo, kalo belom gue pacarin hehehe" ucap Jihan lagi seraya terkekeh.
"Nggak usah di dengerin, gila emang anak nya" ujar Key yang dibalas kekehan oleh Noval.
"Kalo ada apa-apa lo bisa cerita atau minta bantu kita-kita" ucap Key lalu Jihan mengangguk.
"Iya terimakasih Key, jihan"
"Lo pindah hanya karena mau ketemu pacar lo?" Tanya Jihan lagi.
"Nggak juga sih, gue pindah karena ikut orang tua, mau ngurusin bisnis yang ada disini" jawab Noval.
"Dan kebutulan pas pindah nya ke Bogor, awalnya gue mau misah sama bonyok, ehh ternyata sama di Bogor" jelas Noval.
"Owh gitu, lo sayang banget ya sama pacar lo?" Tanya Jihan yang dibalas anggukan semangat dari Noval.
Ketemu nya nggak sengaja, pisah nya nggak jelas...
Ketemu nya lewat ponsel, sayang nya nyata...
______________
Jangan lupa vote dan komen
Thankyou
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST VIRTUAL (END) TERBIT
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA♡︎ BELUM REVISI! Ini tentang pejuang LDR yang berkenalan secara online, disebuah aplikasi Telegram Anonymous chat. Mereka belum pernah bertemu, tetapi melalui chat mereka merasakan kenyamanan, saling sayang dan...