Jogging

1.1K 144 16
                                    

Happy reading!!

Saat Key sudah sampai dibawah, orang yang membelakangi nya tadi langsung menghadap Key, seketika bola mata Key langsung membesar ketika melihat orang itu.

"Noval?" Ucap Key. Ya orang yang mengajak nya jogging adalah Noval.

"Hai, maaf ya aku ganggu tidur kamu" ucap Noval.

"No problem" ujar Key lalu tersenyum tipis.

"Ekhem, kalian mau berangkat sekarang?" Tanya Santi, yang dianggukin oleh Noval.

"Tante, Aksa pinjem anak nya bentar ya" izin nya lalu menyalimi tangan Santi.

"Iya, hati hati ya Sa" balas Santi.

"Siap tante."

"Tunggu tunggu, Aksa?" Beo Key.

"Entar aku jelasin" ujar Noval, lalu mereka keluar rumah menuju motor sport milik Noval.

"Maksud lo apa sih, bilang ke Mamah gue kalo nama lo Aksa?!"

"Nama aku kan emang ada Aksa nya" jawab Noval santai seraya menghidupkan motor nya.

"Ayo naik" ujar nya lagi.

"Pegangin," Key mengulur tangannya, minta bantu ke Noval.

***

Sekarang mereka sudah berada di Portal, tempat kebanyakan anak muda berjogging, entah dengan temen, keluarga, maupun pacar.

Mereka sekarang sedang duduk dikursi yang disediakan, Key sedang memakan yupi yang dibelikan oleh Noval tadi.

"Val btw thanks ya yupi nya, mood gue ini" ujar nya seraya memasukkan satu demi satu yupi kedalam mulut nya.

"Apa sih yang gak buat Key" jawab Noval mengacak pelan rambut Key.

"Ahh lo mah, jantung gue disko tau nggak" ucap Key to the point.

"Sama Na, ternyata aku nggak sendiri" balas Noval pelan yang masih bisa didengarkan oleh Key.

"Hah?! Maksud lo?."

"Aku mau bilang sesuatu ke kamu, tapi aku takut setelah aku cerita kamu jadi benci sama aku, dan ngejauhin aku"

Noval ingin menjelaskan ke Key kalo dia ini adalah Aksa, tapi dia takut jika Key akan menjauh dari nya.

Noval masih bisa terima kalo Key membenci nya, karna ia tau itu adalah kesalahannya.

Tapi tidak dengan Key meninggalkan Noval,   ia tak tau bakal sehancur apa hati nya, jika Key benar benar meninggalkannya karena kesalahan nya sendiri.

"Ahaha sntay aja Val, gue nggak gitu" kekeh Key yang tetap fokus pada yupi yang tersisa tiga biji.

"Nama pacar kamu siapa?" Tanya Noval.

"Naufal Aksara Dirgantara" jawab Key santay.

"Kamu nggak sadar? Kalo nama itu sama kaya nama aku?" Tanya Noval lagi sekarang lebih serius.

Key menghadap Noval seraya menatap wajah Noval, "nama orang banyak yang sama Val" ucap Key yang sekarang menghadap kedepan.

"Iya kamu bener, tapi a-aku A-aksa Na" ucap Noval terbata bata, karena gugup.

"Apa?!, Nggak mungkin lo bohong kan Val?."

"Aksa nggak bohong Na, ini aku."

"Aku minta maaf Na, aku buat kamu sedih terus" Noval menundukkan kepala nya.

"Lo beneran Aksa? Lo nggak bohongin gue kan?!" Tanya Key lalu menutup mulutnya, seketika air mata nya mengalir begitu saja.

Noval menatap Key, "iya Na aku Aksa, aku Aksa nya Nana" jawab Noval lalu menghapus air mata Key.

Key langsung memeluk Noval dengan erat, Noval yang terkejut pun langsung membalas pelukan Key, pelukan yang ia rindukan.

"Hiks kamu jahat, kenapa nggak bilang dari awal kalo kamu Aksa" ucap Key tanpa melepas pelukan nya dari Noval, satu yang Key rasa nyaman.

"Maaf sayang" hanya itu yang keluar dari mulut Noval.

"Janji nggak ninggalin aku lagi?" Ujar Key lalu melepas pelukan nya.

"Aku janji, bakal selalu disamping kamu" Jawab Noval.

"Aku kira kamu bakal benci sama aku" ujar Noval seraya menggandeng tangan Key menujur motor nya.

"Hehe awalnya sih emang kesel, tapi ku terlalu gemes buat dimarahin" jawab Key dengan imut.

"Jangan imut imut gitu, nanti aku tambah suka" Noval mecubit pipi Key gemas.

"Nggak apa apa, asal jangan ke cewek lain" jawab Key jutek.

"Nggak dong, cuma suka ke kamu doang."

"Alah sia boy."

Noval terkekeh mendengar jawaban Key, "ayo aku antar pulang, tuan putri nya aku harus istirahat".

"Aku laper" kekeh Key.

"Yaudah cari makan dulu."

"Ihh kamu mah, maksud nya aku baper Noval nya aku" Key menggembungkan pipi nya.

"Ahaha kamu baper?, lucu ya kalo kamu baper, sering sering deh buat kamu baper."

_______________________________

Jangan lupa pencet bintang dibawah sama komen, nggak maksa kok hehe.

JUST VIRTUAL (END) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang