Kantin

983 120 21
                                    

Happy reading!!

Sekarang Key, Jihan, Noval, dan Rizky sedang berada di kantin, untuk mengisi perut mereka.

"Lo pada mau pesen apa?" Tanya Jihan.

"Gue mau bakso sama es teh aja deh Han" balas Key tanpa melirik ke Jihan, ia fokus kepada ponsel nya.

"Kalo kalian?" Tanya Jihan kepada Noval.

"Samain aja kaya Key" jawab Noval.

Rizky hendak menjawab, tapi tangan nya langsung ditarik Jihan. "Lo ikut gue, bantu gue!" Ujar Jihan, Rizky hanya bisa pasrah.

"KDRT lo!" Rizky melepas tangan nya yang ditarik Jihan saat mereka sampai di stand bakso.

"KDRT ndasmu!, Gue aja masih mikir mikir buat nikah sama lo!" Semprot Jihan.

"Si anying, lo pikir gue mau sama lo?!" Balas Rizky dengan mata melotot.

"Udah udah ini bakso kalian udah selesai" ujar ibu kantin yang jualan bakso.

"Nih bawa, gue bawa es teh nya!" ujar Jihan seraya meletakkan nampan bakso ditangan Rizky.

Jihan berjalan terlebih dahulu, meninggalkan Rizky yang sedang kesal terhadap Jihan.

"Nih es teh kalian" ujar Jihan saat sudah sampai dimeja, lalu meletakkan es teh nya diatas meja.

"Loh Rizky nya mana?" Tanya Noval.

Tak lama setelah Noval menanyakan Rizky, orangnya pun datang dengan membawa empat buah mangkok bakso dengan nampan.

"Gila aja lo ninggalin gue, lo kira bawa nya nggak susah!" Ujar Rizky kepada Jihan.

"Lebay banget sih lo!, Bawa gituan aja susah, lo cowok atau bukan sih!" Jawab Jihan, lalu mengambil alih bakso nya.

"Waria gue!" Jawab Rizky agak sedikit teriak.

Key yang sedari sibuk dengan ponsel nya, sedangkan Noval hanya melihat mereka berantem seraya memakan bakso nya.

Toh kapan lagi melihat pasangan suami istri yang berantem seperti ini.

"Kalian apa apaan sih, berisik ganggu tau gak!" Semprot Key, saat sudah dengan ponsel nya.

"Rizky noh!"

"Lo ya Han!"

"Udah dugong!" Sentak Key, seketika Rizky dan Jihan langsung diam, dan melahap baksonya.

"Galak banget sih ratunya Noval" kekeh Noval.

"Heh ratu gigi lo!" Jawab Rizky, ia belum tahu kalo Noval dan Key sudah berpacaran.

"Lah salah? Gue manggil pacar gue sendiri ratu?" Tanya Noval, Key hanya terkekeh melihat Noval dan Rizky beradu bacot.

"Pacar dari mana hah?, Pacar nya Key itu Aksa!"

"Kenalin gue Naufal Aksara Dirgantara" ujar Noval memperkenalkan dirinya, sedikit menekan "Aksa."

Rizky menganga tak percaya, "lo Aksa?" Yang dibalas anggukan oleh Noval.

"Cih kan kemaren kemaren lo nembak Key dihandphone, berarti belom official dong" ucap Rizky lagi.

"Sirik amat lo monyet!" Jihan menampol kepala Rizky pelan.

"Lo napa sih anjir, sensi mulu ke gue!" Rizky mengelus kepalanya.

"Yaudah, sekarang aja gue resmiin" jawab Noval santay.

"Resmiin apa?" Tanya Key seraya memasukkan ondel besar kedalam mulutnya.

"Dipotong dulu Key, entar keselek" Rizky memperingati.

"Gapapa, biar ada sensasi nya" ujar Key dengan mulut penuh.

"Telen dulu baru ngomong" Ucap Noval lalu memberikan es teh kepada Key.

"Aku nanya tau, resmiin apa?" Tanya Key lagi, setelah minum es teh yang dikasih Noval.

"Resmiin hubungan kita" jawab Noval santay.

"Uhuk..uhuk anjir keselek, mana pedes lagi" gerutu Key.

"Tuh kan, aku bilang pelan pelan juga" Noval khawatir melihat muka Key yang sudah memerah, mungkin menahan pedas dihidungnya akibat tersedak tadi.

"Kamu sih ngomong nya gitu" jawab Key, saat sakit nya mulai reda.

"Maaf sayang, masih sakit?."

"Udah nggak kok."

"Lain kali hati hati ya."

"Pacaran aja teros, gerah ni gerah!" Sindiri Rizky seraya mengipas tangan ke muka nya.

"Sirik aja lo" sinis Jihan.

"Terserah gue dong, mulut mulut gue kok lo yang sewot" balas Rizky tak kalah sinis.

"Karena kebahagian gue melihat Key tersenyum!" Jawab Jihan.

"Aaaa sayang Jihan" ujar Key lalu memeluk Jihan. Jihan membalas pelukan Key, dan terjadi lah acara berpelukan ala teletubbies.

"Ikutan pelukan juga dong" ujar Rizky yang hendak ikut bergabung yang langsung dihalang oleh Noval.

"Apa sih lo anjir, mau pelukan gue" ujar Rizky kesal.

"Pelukan sama tembok noh" balas Noval seraya menunjuk tembok yang ada dikantin.

_______________________

Jangan lupa pencet bintang dibawah, sama komen juga ya, sekali ini maksa!!

Follow ig aku nadiaaaprll_
Follback bisa dm.


JUST VIRTUAL (END) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang