"JIHAN!!" teriak Key kencang, yang langsung jadi pusat perhatian orang-orang di area parkiran. Sedangkan Key hanya tersenyum manis lalu berlari ke arah Jihan
Untung cantik hehehe
"anjritt, toa mushola" ucap Jihan seraya menutup telinga nya.
"Kampret" ucap Key lalu mendorong Jihan pelan.
"Udah nggak galau nih?" Tanya Jihan seraya berjalan disebelah Key.
"Nggak dong, dia udah bales chat gue" jawab Key tersenyum mengingat chattan mereka semalam.
Flashback on
"Ihh Aksa kemana sih, udah tiga hari nggak bales chat gue, padahal dia on" Ucap Key kesal lalu menghempaskan tubuh nya dikasur king size milik nya.
"Atau gue chat lagi ya" ucap Key lalu duduk mengambil handphone nya lalu mengetik sesuatu.
Mas pacar😾❤️
Sayang
Yang
Yang
By
Aksa!!
Ih kemana sih
Kamu on loh, tapi ko gak bales chat aku sih😭😔Iya sayang?
Maaf ya aku sibuk, janji gak gitu lagiKamu kemana aja, aku khawatir tau😔
Janji gak ngilang lagi?Ada urusan yang harus aku kerjain
Janji sayangTapi kan, ahh yaudah lah
Jangan gitu lagi yaIya sayang, janji gak gitu lagi
Kamu tidur gih, udah malem
Good night sayangIya, kamu juga jangan ngegame mulu
Jam 11 tidur gak boleh lebih
Night too sayangIyaa sayang
Dah❤️Flashback off
Setelah menceritakan semua nya ke Jihan, Key langsung mengajak Jihan ke kantin untuk membeli air mineral."Oh iya key, kata nya kita ada murid baru loh" Ucap jihan memulai topik pembicaraan.
"Terus? Hubungan sama gue apa" jawab Key.
"Dih nyebelin banget, murid baru nya tuh cowok, ganteng lagi" ucap Jihan seraya berkhayal memandang wajah lelaki itu, padahal belum pernah melihatnya.
Gila emang.
"Gue udah punya Aksa" ucak Key lalu meninggalkan Jihan.
"Sialan, untung temen" umpat Jihan karena Key meninggalkan nya.
"KEY!!, TUNGGUIN GUE WOY!!" teriak Jihan lalu berlari ke arah Key.
"Kampret kok lo ninggalin gue sih" ucap Jihan saat ia telah sampai dikelas.
"Siapa suruh halu" ucap Key yang tetap fokus ke novel nya.
"Yah gapapa tau, anak wattpad gitu" jawab Jihan lalu duduk disebelah Key.
"Gue juga anak wattpad, tapi nggak halu"
"Nyenye, bacot!"
"Santay anjirr, malah ngegas!"
"Lo duluan"
"Lo ya key!"
"DIEM ANJIR!!" teriak ketua kelas karena jengah dengan mereka berdua.
Key dan jihan memang sudah berteman sejak mereka kecil, tetapi mereka memang gitu sering ribut karena hal kecil dan pasti baikan lagi.
Bukan hanya mereka, tetapi kedua orangtua nya pun berteman sangat dekat, bahkan sudah dianggap seperti keluarga sendiri.
"Berantem mulu, kayak tom and jerry" ucap Rizky, ketua kelas.
"BACOT!!" teriak Key dan Jihan bareng lalu bertos ria.
"Tuh kan baikan, tadi aja berantem" ucap Rizky pelan.
"APA KATA LO?!" teriak mereka bareng lagi.
"Kalo gini aja kompak" ucap Rizky lalu berlari karena takut diteriaki lagi.
"RIZKY!!" teriak key.
Saat key berteriak, tiba-tiba wali kelas mereka masuk secara tiba-tiba dan menegur key.
"Key kenapa kamu teriak" tegur guru yang baru masuk bersama Rizky, dan lelaki yang tak asing bagi key.
Rizky menjulur kan lidah nya ke arah key, yang dibalas tatapan tajam dari key.
"Ahh nggak bu, tadi cuma mau manggil Rizky doang" jawab Key, sedangkan Rizky ia hanya terkekeh karena melihat wajah Key yang sangat menggemaskan saat kesal.
Sedikit info, Rizky itu sudah menyukai Key saat mereka duduk dikelas 11 tetapi Key hanya menganggap Rizky teman saja.
Tetapi itu tidak masalah bagi Rizky, karena mencintai itu tidak harus memiliki.
"Oh iya ibu sampai lupa, selamat pagi" ucap Ibu Marta, wali kelas 12 ips 1.
" Pagi bu!" Ucap mereka serempak.
"Pagi ini kita kedatangan murid baru, ayo nak perkenalkan dirimu" ucap Bu Marta kepada murid baru itu.
"Perkenalkan nama gue Naufal Aksara Dirgantara, kalian bisa panggil gue naufal atau noval, gue pindahan dari jakarta" ucap Noval lalu tersenyum manis.
______________
Hai segini dulu aja ya
Buat temen-temen yang suka sama cerita aku, jangan lupa vote dan komen ya. Ajak juga temen-temen kalian buat baca cerita aku.
1 vote kalian berharga banget buat aku, so vote dan komen ya, makasii❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
JUST VIRTUAL (END) TERBIT
Teen FictionSEBELUM MEMBACA JANGAN LUPA FOLLOW YA♡︎ BELUM REVISI! Ini tentang pejuang LDR yang berkenalan secara online, disebuah aplikasi Telegram Anonymous chat. Mereka belum pernah bertemu, tetapi melalui chat mereka merasakan kenyamanan, saling sayang dan...