Official

911 114 13
                                    

Happy reading!!


"Pelukan sama tembok noh" balas Noval seraya menunjuk tembok yang ada dikantin.

"Sirik lo!"

"Ngapain gue sirik, kalo mau juga gue tinggal minta ama Key" balas Noval santay.

"Minta apa Val?" Tanya Key, karena sedari tadi ia sibuk bercerita dengan Jihan.

"Peluk" jawab Noval, lalu mendekatkan dirinya ke Key.

"Gamau, kamu belum mandi" Key menjauh dari Noval seraya terkekeh, karena Noval memajukan bibirnya, sangat terlihat gemas dimata Key.

"Hahaha sakit nggak ditolak?" Tawa Rizky mengejek Noval.

"Sialan lo, bukan nya bela gue!"

"Ngapain, kan gue juga lagi berjuang buat dapetin ayang Key" Ujar Rizky bercanda yang dapatan tatapan sinis dari Noval.

"Udah nggak usah berantem, ayok ke kelas bentar lagi masuk" ajak Key lalu menggandeng tangan Noval.

***

Bel tanda pulang telah berbunyi, lima menit yang lalu. Tapi Key beserta teman teman nya, tak ada yang berangkat dari kursi masing masing.

"Kalian nggak ada niatan pulang apa?" Tanya Rizky yang hendak memakaikan tasnya kepundak.

"Kalian pulang aja dulu, gue mau ngomong sama Key" usir Noval halus.

"Oke, gue pulang dulu ya Key" pamit Jihan yang dibalas anggukan oleh Key.

"Ayok dugong!" Ujar Jihan ke Rizky, seraya menarik tangan Rizky.

"Kamu mau ngomong apa?" Tanya Key semangat.

"Nggak sabaran banget" Noval mencubit pelan pipi Key.

"Sakit tau Val!" Key memegang pipinya yang dicubit Noval.

"Haha iya maaf sayang, ayo ikut aku" Noval menarik tangan Key menuju taman sekolah.

Setelah sampai di taman sekolah, Noval langsung mengajak Key duduk dikursi yang telah ada disana.

"Kamu mau ngomong apa sih?, Sampe sampe bawa aku kesini?" Tanya Key penasaran.

"Kamu tuh ya nggak sabaran banget, untung sayang"

"Baperin aja terus!"

"Aku mau ngomong ni, dengerin ya" Ujar Noval menatap mata Key, yang dibalas anggukan dari Key.

"Aku mau, kamu jadi ratunya aku mulai hari ini dan selama nya" Noval menggenggam tangan Key, mata nya tetap menatap mata Key.

Respon Key hanya membuka mulutnya tak percaya dengan ucapan Noval.

"Aku tau kita emang udah pacaran, tapi itu kan cuma virtual, aku mau yang sekarang lebih serius!" Ujar Noval.

"Kamu mau kan jadi ratunya aku?" Tanya Noval lagi.

"Hm, iya aku mau" cicit Key pelan.

"Mau apa hm?" Noval mencoba menggoda Key.

"Ihh kamu mah, mau jadi ratunya Noval!" Ucap Key, lalu menutup muka nya malu.

"Beneran,?" Tanya Noval lagi.

"Iya beneran val,!" Jawab Key serius.

Noval langsung memeluk Key, "aku janji nggak bakal nyakitin kamu, ataupun ninggalin kamu!"

"Aku nggak butuh janji, aku butuh nya bukti!" Ujar Key lalu melepas pelukannya.

"Iya ratu!, Siap," ujar Noval lalu terkekeh.

____________________

Jangan lupa pencet bintang dibawah, sama komen juga, sekali ini maksa!.

JUST VIRTUAL (END) TERBITTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang