Dunia Fantasi, Qaza sedang dilanda sebuah peristiwa yang sangat mengerikan, peristiwa yang terjadi dikarenakan hilangnya sosok penguasa mutlak di dunia itu, yah sosok Dewa agung.
Peristiwa yang melibatkan 3 ras, manusia, para dewa dan Dewi, dan terakhir para iblis.
The Athasila, tempat dimana sang dewa Dewi berada, Qaza tempat dimana para manusia tinggal, dan Zennon tempat dimana para iblis tinggal.
Yah peristiwa itu dinamakan perang Tanah Suci, peperangan yang telah berlangsung selama 3000 tahun dan memakan korban baik dari ketiga ras yang sudah tak terhitung jumlahnya.
Awal mula peperangan ketika terdengar kabar bahwa sang dewa agung telah tertidur membuat kekuatannya memudar hingga keseimbangan dunia Qaza terganggu, kabar yang tersebar luas membuat keyakinan para manusia akan dewa agung memudar.
Para manusia menganggap bahwa dewa yang selama ini mereka sembah telah mati. Rasa putus asa, kehilangan, dan keraguan memenuhi hati manusia, dan hal itulah yang membuat iblis semakin senang.
Dengan hilangnya pengaruh dewa agung, membuat para ras iblis mengambil kesempatan untuk menguasai tempat dimana para manusia tinggal.
Ribuan bahkan jutaan manusia harus kehilangan nyawanya karena ulah ras iblis, perang yang awalnya melibatkan 2 ras kini mengharuskan ras dewa untuk turun tangan mengendalikan kekacauan yang ada di Qaza.
Karena turun tangannya ras dewa membuat para ras iblis kehilangan banyak korban dikarenakan sosok manusia yang diutus oleh para dewa Dewi yang akan menghentikan peperangan, manusia itu dikenal dengan nama pahlawan bulan.
3000 tahun pun berlalu, sudah berapa kali sang pahlawan bereinkarnasi untuk membunuh sang raja iblis, hingga tiba saat dimana kematian raja iblis pun tiba.
Tepat di malam bulan purnama, dengan pedang legendaris bernama Moonira berhasil menembus inti jiwa raja iblis sehingga membuat sang raja iblis kehilangan keabadiannya.
Namun tak hanya sang raja iblis yang kehilangan keabadian, sang pahlawan bulan bernama Zero pun kehilangan keabadiannya setelah senjata pusaka raja iblis Nekros Sword menembus inti jiwa sang pahlawan.
Dengan kematian sang raja iblis dan pahlawan bulan membuat peperangan 3000 tahun pun terhenti.
Sorakan bahagia terdengar dari ras manusia dimana akhirnya kedamaian yang didambakan selama 3000 tahun akhirnya terjadi dan pahlawan bulan Zero pun dinyatakan sebagai pahlawan bulan agung karena hanya dirinya lah pahlawan yang berhasil membunuh raja iblis walaupun dirinya ikut terbunuh.
Beda halnya dengan ras manusia yang menemukan kedamaian, ras iblis mengalami kekacauan setelah perang berakhir, kekacauan diakibatkan kosongnya tahta raja iblis, sudah banyak iblis yang berusaha menduduki tahta raja iblis namun sang tahta menolak keberadaan iblis itu membuat iblis-iblis itu mati.
200 tahun mengalami kekacauan, secara tiba-tiba sebuah ramalan tersebar luas yang menyatakan bahwa sang raja iblis akan segera terlahir.
Diramalkan sang raja iblis dapat mengatur kehidupan dan kematian dengan darahnya, seluruh mahluk kegelapan tunduk padanya, dan ia dapat menggunakan The Ring Of Demon.
Mendengar ramalan itu membuat kekacauan semakin mereda dan kedamaian melanda ras iblis sampai sang raja iblis terlahir kembali dan ras iblis akan kembali menyerang ras manusia untuk balas dendam.
Terdapat 3 iblis terkuat yang digadang-gadang menjadi kandidat terkuat untuk menjadi raja iblis.
Arkia, Azuna, dan Denon, ketiga iblis yang memiliki peringkat Zorn.
Ras iblis memiliki sebuah peringkat yang menentukan kuat lemahnya seorang iblis.
Dan peringkat itu terdiri dari Zorn, Dorm, Sirn, Azna, Irn dan yang terakhir adalah warn, peringkat itu didapatkan oleh seorang iblis muda yang akan memasuki academi Bloodhound, academi dimana para raja iblis terlahir, saat ujian masuk para siswa mengukur kekuatan melalui Demon Arc Diamond.
Kabar ramalan itu terdengar hingga ke ras manusia dan ras dewa Dewi, dengan adanya ramalan itu, peperangan yang kembali terjadi.
Untuk itu ras manusia melakukan persiapan dengan mencari manusia yang akan menjadi menerus dari sang pahlawan bulan Zero untuk melawan raja iblis.
Untuk itu ras manusia membangun sekolah bernama sekolah pahlawan bulan, sekolah yang akan mendidik manusia-manusia yang memiliki bakat agar menjadi pahlawan melebihi sang pahlawan bulan Zero.
Sang pahlawan dan sang raja iblis akan terlahir didalam sekolah pahlawan bulan dan Bloodhound akademi.
Beberapa tahun setelah ramalan itu tersebar, sebuah kabar mengejutkan menggemparkan dunia atas, dimana para dewa dan Dewi berada, yaitu The Athasila.
Yah sang dewa agung yang tertidur, sang dewa agung yang menjadi penyebab peperangan, terbangun dari tidur panjangnya.
Di sebuah singgasana yang tertutup oleh sinar yang sangat terang hingga sosok dewa agung tak dapat terlihat.
Para dewa dan Dewi bersimpuh kearah singgasana itu melakukan penghormatan kepada sang dewa agung.
3 dewa Dewi inti yaitu nyx sang Dewi malam, Selene sang Dewi bulan, dan Helios sang dewa matahari terkejut mendengar ucapan dewa agung.
Yah hanya mereka bertiga yang dapat mendengar suara sang dewa agung melalui perantara dewa pengantar pesan, Herms yang menutupi wujud sang dewa agung dengan cahayanya.
Yah keputusan sang dewa agung yang ingin terlahir kembali sebagai manusia dan turun ke dunia bawah dimana ras iblis berada.
Sang dewa agung yang memiliki banyak nama, namun nama yang paling sering diucapkan pengikutnya adalah Urias.
Setelah memberitahukan keputusannya pada bawahannya, dewa agung Urias pun turun ke dunia bawah Zennon sebagai sosok manusia.
To be continued.
Hai Minna Thor kembali lagi dengan cerita baru.
Bagaimana kabar kalian? Semoga kalian suka dengan cerita ini yah.
Oh iya Thor ingin memberi tahu bahwa cerita ini adalah cerita spin off dari series Goddess yang menceritakan kisah salah satu karakter dalam series Goddess.
Setelah pertimbangan yang panjang, akhirnya Thor memutuskan untuk membuat cerita tentang kisah karakter ini, kalau kalian bisa tebak karakter yang menjadi pemeran utama dalam cerita ini.
Note.
Vote dan komentar.
See you next chapter ✌️✌️✌️
KAMU SEDANG MEMBACA
The Athasila
FantasyDi dunia bawah yang dipenuhi kekacauan akibat kosongnya tahta raja iblis karena kematian raja iblis di peperangan 3 ras yaitu ras iblis, Manusia, dan juga ras dewa, tak lama di tengah-tengah kekacauan sebuah ramalan menyebar di seluruh dunia bawah b...