"Suatu hari akan terlahir sosok raja penguasa seluruh Zennon, darahnya dapat mengatur kehidupan dan kematian para penghuni dunia Zennon, seluruh mahluk yang berpihak pada kegelapan tunduk padanya, dan menggunakan Ring Of Demon di tangan manisnya."
"Dan gulungan itu diberi nama gulungan Lucifer"
Mendengar nama gulungan itu membuat Nuzan teringat sosok iblis pertama memanjatkan permintaan kepadanya, iblis itulah yang menjadi alasan mengapa dirinya berada di dunia Zennon sekarang.
"Lucira, namaku Lucira"
"Berhentilah mengejek namaku, aku tahu namaku seperti nama perempuan dan itu membuatku sangat malu"
"Lucifer? Yah aku suka nama pemberianmu, Lucifer, bukankah itu terdengar gagah? Nama yang cocok untukku yang akan menjadi raja iblis pertama yang berasal dari kalangan pelayan, hihi"
"Manusia? Jadi selama ini kau seorang manusia?"
"Kejam! Manusia sangatlah kejam! Bagaimana bisa mereka melakukan hal itu pada gadis yang kucintai?! Aku akan membalas perbuatan mereka! Aku tak akan pernah memaafkan mereka semua! Tak akan!"
"Tidak! Kumohon jangan tinggalkan aku!! Aku sangat mencintaimu! Kumohon jangan tinggalkan aku!"
"AUDREYYYYYYYYYYYY"
****
3 bulan sudah Almira, Almiro, dan Nuzan menjadi siswa di Bloodhound Academy, dan sudah 3 bulan juga Athanasia menjadi budak Nuzan, yah karena kabar itu membuat Nuzan mendapatkan cacian dan sumpah serapa dari iblis bangsawan lainnya dan meminta Nuzan untuk mati dan mencabut perbudakan Athanasia.
Namun Almira, Almiro, Athanasia, dan para anggota Iremia Diablo memihak Nuzan dan memberikan pembelaan serta perlindungan untuk Nuzan, dan karena itu tidak ada lagi yang berani terang-terangan menganggu Nuzan, namun tentu saja bisikan cacian tak dapat Nuzan hindari.
Selain mendapatkan cacian dan aura kebencian, ada beberapa siswa yang kagum pada Nuzan karena Nuzan yang notabene seorang iblis kalangan bawah mampu membuat iblis kerajaan menjadi budaknya, bahkan dengan perlakuan dan perlindungan dari Almira, Almiro, Athanasia, dan anggota Iremia Diablo membuat siswa yang kagum pada Nuzan berpikir Nuzan layaknya seorang pemimpin dan berpikir Nuzan layak menjadi penguasa di Bloodhound Academy.
Athanasia pun mulai bersikap santai dan berbicara santai kepada Nuzan. Almiro dan Almira sudah tidak terlalu bersikap dingin kepada Athanasia dan mulai menerima keberadaan Athanasia.
Selain mendapatkan pelajaran di kelas, mereka berempat juga mendapatkan latihan fisik dengan bertujuan untuk lebih meningkatkan kekuatan fisik dan stamina mereka, tentu saja tuan Nero dan Alicus yang mengajari mereka berempat dibantu Athanasia yang melatih Nuzan untuk meningkatkan kekuatan penyembuhnya karena Nuzan memiliki kekuatan penyembuh yang kuat namun Nuzan masih sulit mengendalikannya, yah walaupun Nuzan hanya berpura-pura sulit mengendalikan kekuatannya.
Almiro dilatih oleh Alicus untuk mengendalikan kekuatan yang sering memberikan dampak fisik pada Almiro, hal yang harus Alicus meningkatkan kekuatan tubuh, stamina, serta pasokan mana sihir Almiro agar ia bisa menggunakan kekuatannya tanpa menerima kerusakan fisik.
Almira dilatih oleh tuan Nero, kali ini Almira berfokus untuk melatih fisik dan kekuatannya agar Almira bisa menggunakan kekuatannya dalam waktu lama, dan setelah berlatih cukup lama, Almira akhirnya mendapatkan sihir baru yang membuatnya bisa memberikan kekuatan bertarungnya yang kuat kepada orang lain selama 5 menit dan tentu saja kekuatan itu akan menghabiskan mana yang cukup banyak, dan menjadi tugas Almira untuk segera menguasai sihir baru miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Athasila
FantasiDi dunia bawah yang dipenuhi kekacauan akibat kosongnya tahta raja iblis karena kematian raja iblis di peperangan 3 ras yaitu ras iblis, Manusia, dan juga ras dewa, tak lama di tengah-tengah kekacauan sebuah ramalan menyebar di seluruh dunia bawah b...