Apa yang dilakukan EXO OT12...

31 5 0
                                    

... kalo misalnya disuruh sekolah daring?

Xiumin : Ya ngambislah, nggak mungkin males-malesan. Nggak ada kata males di kamusnya.

Luhan : Ikutan ngambis sih. Tapi kalo disuruh gurunya ngasih contoh, pasti terkandung kata "Hello Kitty" di dalamnya.

Nggak percaya? Tanya aja ama orangnya.

Kris : Ya dengerinlah kata-kata gurunya. "Males it's not my style," gitu katanya tadi.

Suho : "Ngapain belajar? Kan ada guru privat," katanya sambil ngerjain tugas kimia sama guru pribadinya.

Lay :
Kalo ini ada dua versi.

Kalo misalnya lagi pikun : "Apa itu daring? Kok ad muka gurunya disini? Trus tugas itu apa?" tanyanya yang bikin gurunya gemes pake banget.

Kalo misalnya lagi normal : Belajarlah, sering baca dan berlatih soalnya nih anak, apalagi kalo dapet materi seni tari. Langsung semangat dia.

Baekhyun : "Naon eta belajar?! Mending teh aing nyanyi di rumah," katanya sambil nyalin jawaban. Trus abis itu dia lanjutin make eyeliner-nya yang tertunda gegara zoom meeting tadi.

Chen : Dengerin sih dengerin, cuma yang lebih diperhatiin itu suara para bebeknya dibanding gurunya. "Ada saatnya dimana bebek lebih diprioritaskan," katanya sambil nyalin tugas biologi.

Chanyeol : Dia nggak bakal belajar atau nugas kalo enggak ada lagu. Taulah ya berarti dia ngapain dulu?

D.O. : "Ngambis aja dulu. Abis itu kita masak," ucapnya santai sambil nyalin catetan.

Tao : "Wushu dulu apa nugas dulu ya? Wushu dululah bentar," katanya sambil ngambil tongkatnya. Tapi saking asiknya latihan wushu, dia nggak tau kalo dia belom nugas. Akhirnya ngumpul agak telat dan bilangnya sinyal problem.

Gurunya? Percaya aja. Tao kan anak alim. Tapi sinyalnya emang batang satu sih tadinya. Alesan yang sungguh tepat.

Kai : "Tidur dulu lah bentar, dah absen juga kan?" - Kai, yang masih rebahan

Sehun : "Ngasih makan Vivi dulu lah baru nugas," katanya dengan Vivi yang udah tiduran di sampingnya.

----------------------------------------------------------------
Nggak nyangka gais waktunya cepet banget. Nggak nyangka juga ntar lagi pas setahun kita di rumah. Gimana rasanya di rumah terus? Yang jawab bosen, kita sehati. Doain aja ya biar Corona segera berakhir.

Jangan lupa jejaknya gaiss~

EXO NCT Garceh Comedy (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang