Taeil
*nyiapin plastik*
*ambil bangkenya*
*siapin tempat untuk bangkenya*
*dibuang ke situ*
*ditinggalin pas lagi mati-matinya*Sekian.
Johnny
Dia mah didramain dulu. Coba geh kalian inget pas Chitaprrrr meninggoy. Apa yang ia lakukan bakalan sama kek dia ngeliatin bangke hewan yang tak berbentuk.Kasian...
Taeyong
Dengan kekuatan seribu sarung tangan karet, Taeyong akan segera menguburnya.Nggak ampe seribu sarung tangan beneran sih, itu cuma perumpamaan. Soalnya dia tuh benci banget yang namanya bau bangke. Sekalinya liat bangke hewan, langsung dikubur nggak pake bacot.
Ehee...
Yuta
Kalo itu bangke tokek, langsung dia ubah jadi bangke siap olah. Tapi kalo itu bukan, bangkenya diancurin dulu abis itu dijadiin pupuk buat taneman togenya.Oke, siap.
Kun
Kalo dia sih manusiawi lah ya, sama kek pakdhe-nya (read : Taeil). Cuma kalo dia sering banget kaget kalo ketemu sama bangke hewan sebelum segera dibuang.Doyoung
Kalo ini mah bukannya langsung dibuang gitu ya, malah dinyanyiin dulu sambil nangis bombay. Atau nggak paling dimarah-marahin dulu baru dibuang.Hilih, dasar dugong Alaska.
Ten
11 12 kek Johnny, cuma kalo si Ten versi lebaynya. Terbuktikan dengan nangis haru ala emak-emak sambil meratapi bangke hewan yang tak berbentuk itu.Jaehyun
Yang ini setengah manusiawi. Dengan kegantengannya, dia berani-beraninya ngajakin adu ganteng sama bangkenya. Kalo menang, dia bakal dikubur dengan layak. Tapi kalo kalah, dia bakal dikubur dengan setengah hati.Iya sih, dia emang ngomong kek gitu. Sayangnya itu hanya kebohongan belaka. Buktinya, si bangke yang dia temuin dikuburin semuanya dengan layak.
Orang ganteng mah bebas.
Winwin
11 12 kek abang sebelah, dengan volosnya si Winwin ngomong ke bangkenya. Parahnya, dia malah megangin bangke yang nggak berdaya itu."Kamu siapa?"
"Kok nggak mau ngomong sama aku?"
"Ah, kamu jahat!!" katanya terakhir sebelum dibuang dengan tidak elitnya.
Jungwoo
Kalo yang ini nyaris sama kek Winwin, cuma bedanya dia nanya, "kamu bangke apa? Maaf ya, kubuang dirimu." Abis itu, bangkenya dibuang beneran.Lucas
"Huhuhu, kok bisa mati sih lu?" katanya sambil nangis. Nggak cuma ditangisin doang, tapi dikuburin juga. Ya intinya dia ikutan ngedrama juga sih bareng abang seper-dramanya. Siapa lagi kalo bukan Ten yang terhormat.Ya nggak, Ten?
*muka cemberut* - Ten
*nampol muka Ten* Jangan cemberut gitu, tambah jijik gua liatnya - author
---------------------------------------------------------------
Hehehe, nggak lucu ya? Makanya bantu ngelucuin dong. Susah nih bikin chapter-nya, kan otak gue cuma setengah.Mamaaaa, bantu saya ngelucu, nih chapter garing parah... 😭😭
Sekian, terima otak receh.
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NCT Garceh Comedy (2)
HumorSebuah cerita komedi yang bisa dibilang garing, receh, dollar (?), dan nggak ada faedah. Inilah seri kedua dari cerita "EXO NCT Garceh Comedy". Tolong jangan gebuk author karena kerecehan cerita ini. Author juga manusia, pasti juga punya salah dan d...