Galau Lu?_Ten (NCT)

26 5 0
                                    

Hari itu, seorang pria berkebangsaan Thailand bernama Chitaprrrr sedang duduk manis di sayap kiri asramanya.

Eh, salah. Ulang-ulang.

Hari itu, seorang pria berkebangsaan Thailand bernama Ten sedang duduk manis di depan kolam renang asramanya. Sebenernya dia juga nggak tau kenapa harus duduk di situ. Padahal ruangan lainnya banyak.

Diliat-liat dari ujung paku payung, dia sedang termenung di depan kolam renang asramanya. Hal itu ketara dari mukanya yang keliatan lesu pake banget kek nggak pernah makan seabad. Untungnya nggak ada orang di sana, cuma dia doang.

Heh, trus lu sapa thor? Setan? - Ten

Kan gua yang buat ceritanya, Samsul!! - author

Sebenernya dia pengen tidur. Sayangnya penyakit insomnianya kambuh lagi. Nggak cuma itu, dia kepikiran sesuatu yang bikin otaknya capek. Makanya dia milih bergalau ria daripada harus nyabe di pinggiran jalan. Corona beb katanya.

Para member lain kebetulan nggak tau. Alesannya sih karena mereka pada sibuk sama kehidupan pribadinya, apalagi Hendery noh yang lagi ngacaan di depan cermin ajaib (?). Belom lagi si Yangyang yang lagi video call-an sama keluarganya. Apalagi Winwin yang lagi sekolah-sekolahan sama Jungwoo.

Mereka juga emang nggak nanyain sih kenapa si Ten kebanyakan diem dari tadi. Karena kan biasanya dia yang kebanyakan makan ayam rasa bumbu bacot. Mungkin kira mereka lidahnya si Ten lagi keseleo, atau nggak giginya lagi sakit. Merekapun balik lagi melakukan kegiatannya yang tertunda tanpa kepekaan sama sekali.

Jahanam emang.

Karena nuansanya sepi kek rumah ibadat, Ten mutusin buat ngambil HPnya dan balik lagi ke tempat tadi. Kemudian dia nyalain lagu dan tiduran di ubin samping kolam renang. Dia nutupin matanya sambil ngatur napas selagi lagunya masih keputer.

Beberapa menit berselang, sebagian lagu di HPnya udah banyak keputer beberapa kali dan akhirnya dia gabut juga. Dia tuh pengen berenang sebenernya, cuma kan sekarang udah siang. "Ntar warna kulit eyke nggak cucok lagi," katanya gitu.

Bosen, dia lebih milih merenungkan diri di tempat yang sama. Tapi dia nggak sadar kalo ada sesosok orang berkaki yang jalan ngendep-ngendep ke arahnya. Dialah Lucas yang langsung nepuk bahunya Ten.

Karena kaget, si Ten reflek nepuk tangannya Lucas kenceng. "AWW!! Sakit atuh, ge!!" ringis Lucas sambil ngusep tangannya yang berubah warna jadi merah. "Jahat banget lu, ge!"

Ten mendelik. "Ya abisnya lu ngagetin eyke, Semprul!!" sahutnya tak terima sambil natep Lucas nyalang. Sadar ditatep kek gitu, si Lucas auto nyengir sambil duduk di sampingnya.

"Ya lu juga kenapa sih sendirian disini, ge? Mana melamun aja lagi dari tadi," bales Lucas sambil nyomotin cemilan. "Udah mukanya kusut banget lagi kek barusan diputusin ama doi," sambungnya sambil ngelirik Ten singkat.

Abis itu, si Lucas ngajakin Ten bahas masalah yang sering terjadi. Misalnya kek tragedi pecahnya piring gegara kucingnya Yangyang abis kabur dari kandang. Trus ada lagi ilangnya kolor Lucas gegara Hendery, ampe tokek kawin sama cicak dikamarnya Kun juga diceritain.

Awalnya si Ten lemes aja sih nanggepin si Lucas yang aktifnya kek bocah balita. Cuma gegara Lucas pas itu sekalian ngelawak, dia langsung deh ikutin auranya Lucas.

Kebetulan auranya Lucas lagi cerah gegara anjingnya lahiran. Mana anakannya lucu lagi. Pen bener Lucas tabok mukanya. Gemes Lucas itu.

Tapi nggak lama sih ngomongnya abis topik tokeknya kelar. Mereka balik diem-dieman lagi kek tadi. Lucas yang ngerasa risih langsung cuci tangan pake hand sanitizer sambil natep Ten jengah.

EXO NCT Garceh Comedy (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang