Hello guys... I want to say welcome to the first new chapter ~
Tumben bener bahasa Inggrisnya, thor - Lucas
*diem aja* - author
Selamat membaca yaaa~
###
Johnny's time on
Halo reader-nim yang ganteng dan cantik, gue pengen bener curhat sama kalian. Soalnya gue nggak yakin kalo harus curhat sama Jaehyun. Takutnya kadar kegantengan gue langsung terkikis abis itu.
Kek asem jawa dong gue? - Jaehyun
Kalian tau sendiri kan kalo kadar kejombloan gue itu udah mendarah daging dari orok? Nah, karena itu gue terus di-bully sama Ten yang notabene-nya jomblo juga.
Terus, suatu hari kan gue jalan ke warung gorengan tuh sama Yuta. Nah, tiba-tiba gue ketemu sama seorang cewek yang lagi berdiri di deket rumah. Nggak tau kenapa, jantung gue langsung bergejolak gitu.
Karena gue bingung ini perasaan apa, gue nanya ke Yuta yang lagi minum es jeruk. "Yut, jantung gue berdebar nih. Menurut lo kenapa?"
Yuta yang asyik nyeruput es jeruk auto batuk-batuk. Dengan susah payah, gue nyembuhin penyakit batuk yang dateng tiba-tiba itu dengan nyodorin air minum mineral gue yang sengaja kebawa.
Abis netralin tenggorokannya, Yuta natep gue dengan tatapan menyelidik. "Tumben bener dah lu nanya begitu. Biasanya game terus yang diomongin," katanya dengan nada menyindir.
Kesel sih digituin. Tapi sayangnya omongan si Yuta bener. Biasanya kan kalo gue ngomong sama dia pasti tentang game. Entah kesambet apa, gue berani nanya ke Yuta.
"Ya lagian kalo jantung lo berdebar, tandanya lo masih iduplah~" kata Yuta judes.
Nyesel gue nanya.
"Ya gue juga tau. Tapi kan ini detakan jantungnya beda lagi. Lebih kenceng ini," kata gue sambil ngebayangin rasanya berduaan sama cewek itu.
Yuta mendengus kasar dan ngajakin gue balik ke asrama. "Ya tanya aja sama Taeil hyung nanti," jawabnya ngasal tapi matanya nggak nengok ke gue. Duh, sabar gue mah~
Sesampainya di asrama, gue ngeliat Taeil hyung sama Jungwoo yang lagi nyiramin bunga di halaman asrama. Gue ngelirik Taeil hyung dan jalan ngedeketin pas dia udah matiin kran aer.
"Hyung, gue boleh nanya sama lo nggak?" tanya gue.
"Boleh boleh. Ada apaan? Tumben lu nanya ke gue," jawabnya sambil ngeringin tangannya pake tissue.
"Tadi kan gue pergi bareng Yuta ke warung gorengan--"
"Udah tau."
"Dengerin dulu atuh hyung. Nah, abis itu gue ngeliat cewek cantik yang lagi nyapu halaman rumahnya. Trus tiba-tiba, jantung gue langsung berdetak cepet. Itu tandanya apaan ya?" tanya gue dengan kadar kepo yang melewati antariksa.
Gue ngeliatin Taeil hyung yang nampak mikir bentar. "Tunggu gue mau nanya. Pas lo jalan balik ke asrama, lo masih kebayang sosok cewek itu nggak?" tanyanya yang bikin gue ngangguk.
"Trus, dalam hati lo, lo ngerasa pengen milikin dia atau ngelindungin dia nggak?" tanyanya lagi yang bikin gue ngangguk untuk kedua kalinya.
Bukannya dijawab, Taeil hyung malah nyengir-nyengir aja. Ya jadi penasaranlah gue cuy.
"Kenapa sih hyung?"
"Mm, baru kali ini gue ngeliat lo lagi mabuk asmara," jawabnya yang bikin gue melongo.
Taeil hyung yang ngeliatin muka gue masang ekspresi bingung. "Lo beneran nggak tau, John?" tanyanya yang bikin gue gelengin kepala. Ya mana gue tau kalo dianya aja belom bilang.
Iapun mendengus kasar dan natep gue nyalang. "Itu namanya lo jatuh cinta pada pandangan pertama, Johnnyku yang jomblo ini!!" katanya sarkas sambil jitak kepala gue.
Untung lu abang gue, hyung.
"Ye maap, hyung. Hyung kan tau sendiri gue jomblo kuadrat dari lahir. Mana tau cinta cintaan sama cewek?" kata gue nggak terima. Masa iya harga diri cogan begini harus turun?
Sayangnya, harga diri gue harus turun waktu Taeil hyung minta gue PDKT sama cewek itu. Gue kudu ottokhae, readers-nim?? Yang tau, tolong komen ya.
Makasih udah mau baca curhatan saya.
Johnny's time off
-----------------------------------------------------------------
Nah tuh, dijawab tuh kegalauan babang Johnny. Siapa tau berkhasiat buat kesehatan jantungnya.Jangan lupa vote dan comment gaiss~
KAMU SEDANG MEMBACA
EXO NCT Garceh Comedy (2)
HumorSebuah cerita komedi yang bisa dibilang garing, receh, dollar (?), dan nggak ada faedah. Inilah seri kedua dari cerita "EXO NCT Garceh Comedy". Tolong jangan gebuk author karena kerecehan cerita ini. Author juga manusia, pasti juga punya salah dan d...