Monopoli_EXO

70 13 7
                                    

"WOII BAPAK-BAPAK, MANEH TEH AYA NU HAYANG AMENG MONOPOLI TEU?!" tanya Baekhyun yang mecahin kaca rumah tetangga dan bikin gempar seisi asrama.

"MAU DONG, BANG BAEK!!" teriak Kai yang udah lari-larian nyamperin Baekhyun. Tatepan tajem dari Baekhyun bikin langkah Kai menuju pelaminan bersama Erigoms terhenti sampai babak 10 besar.

Lebay amat bahasa gue.

"Cuma Kai doang nih nu ikut?" tanya Baekhyun pake logat Sundanya. Sontak, si Chanyeol sama Sehun yang awalnya mau pergi ke asrama member eNCiTi pada ngurungin niatnya dan ikutan maen sama Baekhyun.

"Yaudah, gua jadi bank-nya ya," kata Kai yang langsung ditolak mentah-mentah sama ketiganya. "NGGAK, NGGAK BOLEH!! IKUTAN MAEN LU / MANEH TEH!!" teriak mereka serempak.

Baekhyun ngelirik seisi asrama buat nyari curut satu. "Nah, Bang Suho wae atuh yang jadi bankna. BANG SUHO, HAYU ATUH JADI BANKNA," teriak Baekhyun.

"OGAHLAH, GUE MAU BALIK KE BASECAMP. MINTA CHENTONG AJA!!" teriaknya yang diangguki Baekhyun. Akhirnya, permainan monopolipun dimulai dengan Chen sebagai banknya.

Chen berdecak kesel sambil bagiin duit monopoli. "Lu pada tuh ya. Udah gede masih aja maen monopoli. Mending maen gundu," katanya. Omongannya bikin Chanyeol gemes sendiri ampe noyor pala temennya itu.

"Sama aja maenan bocah itu, P. Ramli!!" celetuk Chanyeol sambil ngocokin dadu. Si Chen yang nggak tau gundu hanya terdiam dan membisuu~

Ingin, kumaki, diriku sendiriii~ *plak!*

Nyanyi, thor? - readers

Nggak kok, baca puisi gua - author

"Yee, malah adu bacot lu pada, bang," celetuk Sehun yang dapet giliran maen. "Diriku sepak juga 'masa depan'nya," lanjutnya yang bikin dua orang tadi auto tegang.

Sontak, Kai sama Baekhyun yang lagi fokus maen auto ketawa ngakak. Hebatnya, si Kai guling-guling di lantai asrama yang baru aja dibersihin Mak D.O pas belom balik ke basecamp. Lain halnya dengan Chen dan Chanyeol, mereka kompak natep Sehun yang lagi natep mereka horror.

"Jahat bener lu, Hun. Ntar kalo gue nggak bisa berkembang biak ama istri gue jadi anak gimana?" celetuk Chanyeol sambil ngerucutin bibirnya kek bocah minta es krim.

"Heh, kejauhan lu mikirnya, Zulkifli!!" sungut Chen sambil ngejitak jidat kiclongnya Chanyeol.

Kai yang lagi nunggu giliran maen berdecak kesel dengernya. "Bilang aja kali bang kalo nggak bisa gitu-gituan. Belibet amat bahasanya," cibirnya sambil makan keripik pisang.

Emangnya Yuta yang tiap harinya makan kripik tokek??

Duh, kuping gue panas. Ada yang ngatain gue nih pasti - Yuta, yang lagi makan kripik biawak

Tau aja orang itu.

"Blak-blakan bener lu Jong ngomongnya. Bolehlah," sahut Chanyeol sambil nyuri keripiknya Kai. Sontak, tangannya langsung ditabok sama orangnya.

"Enak aja lu bang, minta-minta nggak bilang-bilang," sungut Kai yang bikin Chanyeol ngurungin niatnya buat ngambil keripiknya.

Laper dia tuh.

Kai yang ngeliat muka asemnya Chanyeol auto ketawa. "Nggak papa kali bang, gue cuman bercanda. Nih, ambil," katanya sambil nyodorin bungkus keripiknya.

Sontak, matanya Chanyeol langsung berbinar cerah. Diapun ngumpulin keripik pisang yang disodorin Kai trus ditaro di deketnya. Abis itu, yaudah dimakan ama dia. Masa dipajang??

EXO NCT Garceh Comedy (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang