RMN Kalo Disuruh Belanja (2)

11 0 0
                                    

Mark
Tipikal orang yang "iya-iya" aja kalo disuruh belanja. Udah, itu aja wkwkwk. Walaupun kadang-kadang dia banyak bingungnya juga, tapi ujung-ujungnya bisa diselesaikannya dengan baik ampe semuanya kebeli.

Tepuk tangan dulu dong...

Readers : *tepuk tangan meriah*

Xiaojun
Kalo ini mah, lewatin ajalah ya. Anggep aja dia satu spesies ama pakdhe-nya di lapak sebelah. Tapi lebih tepatnya, author yang males mikir sih, ehehehe 😅

Hendery
Hendery lagi ditanya. Bukannya belanja, malah tebar senyuman. Alhasil, mereka (yang belanja bareng dia) pada pindah ke supermarket satunya demi menghindari fansign dadakan. Emang suka bikin bencana kayaknya nih member.

Renjun
Ini mah penurut 180°. Jadinya, di skip aja lah ya. Palingan dia diminta temennya beliin es krim, trus yang bayar malah abang-abangnya.

Udah deh, sekian. Wkwkwk...

Readers be like : ah elah, di skip mulu. Gaasik

Jeno
Tipe orang yang murah senyum kalo lagi belanja sama siapapun membernya. Ngambil barang belanjaan, disenyumin. Salah ngambil barang belanjaan, senyum juga. Bahkan, pas mau bayarpun dia senyum juga.

Coba kalian bayangin jadi tukang kasirnya. Kalo ketemu Jeno, apakah kalian akan meleleh? Author sih nggak bakal meleleh, kan author juga yang nulis 😂😂.

Haechan
Mungkin kalian mengira kalau dia bakal bertindak seperti abangnya di lapak sebelah (read : Lucas). Tetapi, kenyataannya tidak seperti itu, Mainah~
Dia bakal jadi orang kalem kalo disuruh belanja ama hyung-nya.

Tapi tenang kok, dia kalem begitu kalo ama hyung-nya. Beda lagi kalo ama temen-temennya, bedeh, auto rusuh. Berbanding terbalik sekali yaa...

Jaemin
Sama seperti abangnya yang berinisial "H" (hayoo, tebak, siapa??), Jaemin juga buat hal yang sama. Tapi beruntungnya, yang ngeliat dia pada nggak tau kalo dia member eNCiTi.

Ya iyalah, orang dia belanjanya pake masker, wkwkwk 🤣. Ah elah, garing amat.

Dah yok, next.

Yangyang
Yangyang adalah tipe member yang penurut kalo disuruh belanja. Dia itu orangnya teliti banget kalo disuruh beli apapun ama abang-abangnya.

Tapi, sayangnya, dia langsung berubah drastis kalo belanja bareng temen maknae-nya. Dia langsung milih barang yang aslinya nggak guna tapi dibeli. Untungnya sih yang bayar Chenle, kalo yang bayar bang Kun sih kasian dompetnya. Harga dompetnya udah 1 jeti lebih, malah kosong.

Lider yang malang...

Shotaro
Sebagai anak yang baik, nggak mungkin kan kalo member satu ini nggak nurut sama hyung-nya? Anggep aja kayak anak yang berbakti gitu sama orang tuanya...

... ya jadi, begitu aja. Authornya juga bingung jelasinnya gimana *ditampol readers*.

*authornya nyengir*

Chenle
Chenle adalah definisi sultan yang mirip seperti Presdirnya Reveluv (hayoo, tebakk). Jadi, authornya nggak bakal panjang lebar disini karena ingin mengajak kalian ngayal gimana reaksi member eNCiTi satu ini.

Sekian.

Sungchan
Sama kek Jeno, member satu ini juga terkadang senyum juga. Tapi bedanya, si Sungchan malah ngasih senyum polosnya ke orang-orang. Jadinya bukan ganteng lagi, tapi gemes pengen ngarungin anaknya.

Oke readers-nim, anak ini bisa dibawa pulang. Lumayan kalo dijadiin mantu 😅✌️. Tapi jangan lupa bilang Nyai Sooman dulu ya wkwkwk 🤣🤣.

Jisung
Kalo dulu sih dia harus ditemenin sama dua orang hyung-linenya. Tapi sekarang, dia udah bisa belanja bareng temen satu grupnya. Dia malah paling seneng kalo belanjanya bareng Chenle.

Ya iyalah, kan si Lele bank berjalan. Nggak mungkin dia pelit sama bestie-nya sendiri.


--------------------------------------------------------------
Hai gais, yok diitung berapa hari notif cerita ini nggak muncul. Baru nongol udah suruh ngitung aja ya. Dasar author.

Oke, gua juga disini pengen ngasih pengumuman yang penting pake banget. Sepertinya kalian tidak akan bisa menebak dengan pasti kapan gua update, karena diri ini tidak sempat membuka Wattpad sama sekali...

Kalo kalian mau nebak sih, sujud syukur ya gua. Tapi jangan nangis ya kalo salah wkwkwk.

Sekian pengumuman dari saya. Terima ide story :") .

EXO NCT Garceh Comedy (2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang