01 ~Begin~

3.7K 210 13
                                    

Pagi ini di sepanjang koridor sekolah menengah yang memiliki predikat unggulan itu, terlihat seorang remaja tengah berjalan santai sembari mengangguk-anggukan kepalanya pelan saat musik favoritnya mulai di putar melalui earphone berwarna hitam yang dirinya kenakan.

PUK

Seseorang tiba-tiba memukul bahunya pelan membuat siempu langsung mengalihkan pandangan.

"Kau!" Ujarnya sembari menatap malas kearah orang-orang yang kini telah berdiri tepat dibelakangnya.

"Yak jeon jungkook! Kenapa kau meninggalkan kita eoh?"

"Karena kau, kau, kau, kau dan kau datang terlambat! Jadi apa untungnya menunggu orang-orang pemalas seperti kalian?" Ketusnya sembari mengalungkan earphone kesayangannya.

"Yak! Kami bukan pemalas, tadi pagi itu hanya-" Ucapnya terpotong.

"Hanya bangun kesiangan?" Sela remaja yang telah diketahui bernama jungkook itu.

"Alasanmu sudah terlalu sering kudengar kim mingyu!' Lanjutnya.

"Ck, yayaya aku minta maaf!"

"Aku juga" 4x

Jungkook menghela nafasnya kesal, kemudian beranjak dari tempat itu tanpa seizin ke 5 temannya.

"Yak!" Teriaknya. "Sekarang bagaimana?" Tanya remaja bername tag kim mingyu itu seraya menyikut lengan temannya yang lain.

"Aishh kenapa kau malah bertanya pada kami hah?, jungkook marah pada kitakan juga gara-gara ulahmu gyu"

"Lohh, kenapa kau jadi ikut menyalahkanku gyeom?" Pekiknya tak terima.

"Ck entahlah" Ujar yugyeom, lalu pergi diikuti oleh ke 3 temannya yang lain, meninggalkan mingyu yang masih berusaha menghentikan namun naasnya teriakannya pun sama sekali tak dihiraukan.

"Yak berhenti! Yak!"











Jam istirahat pertama.

"Ingin pesan apa? Biar aku yang memesannya"

"Kenapa tiba-tiba?" Tanya remaja tampan bernametag jaehyun itu kaget. Pasalnya ini pertama kalinya seorang kim mingyu mengajukan dirinya. Padahal biasanya hanya menjadi beban.

"Kenapa memangnya? Ada yang salah?"

"Ck, kenapa marah? Aku hanya bertanya hitam!"

"Sekali lagi kudengar kau menyebutku hitam maka aku bersumpah akan membuat sepatu ini melayang ke mulutmu!"

"Mingyu hitam" Ujar jaehyun tanpa beban.

"Hitam" Pekik remaja berdarah Thailand itu ikut-ikutan.

"Yak bamie?" Tatap mingyu tak percaya.

"Mingyu hitam!" Lanjut eunwoo.

"Syalan!" Umpat mingyu sembari berancang-ancang melepaskan sepatunya.

"Yak!" Jungkook berteriak kesal yang sukses membuat seisi kantin menatapnya heran.

PLETAK

SECRET ORDINARY√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang