Chapter 1

1.8K 98 6
                                    

Chapter 1 Penderitaan Naruto Kecil.

Puukk!!!

Suara buku di tutup oleh seorang anak kecil berambut pirang acak-acakan bermata Shappire yang jernih sejernih lautan berusia sekitar 5 tahun yang telah selesai membaca sebuah buku tentang sejarah penemuan Energi Spiritual(Mana, Reiatsu, Qi atau apalah itu sebutannya) dan terjadinya GREAT WAR beberapa puluh ribu tahun yang lalu yang tebalnya buat otak nge henk dan meledak.
Ya benar sekali dia adalah karakter utama kita Naruto.
Sekarang dia sedang berada di perpustakaan kota, dan berniat pulang setelah selesai membaca buku tebal tadi.
Tapi sebelum pulang Naruto mengembalikan buku itu ke rak nya kembali.
Kini dia sedang berjalan menuju rumahnya sambil melamun.

Naruto Pov.

Yo minna-san perkenalkan namaku Naruto. Aku adalah anak ke 2 dari pasangan suami istri dari keluarga klan bangsawan Namikaze, yaitu Minato Namikaze (Yondaime Hokage) dan Kushina Uzumaki yang sekarang menjadi Kushina Namikaze. Aku juga memiliki 3 saudara, 1 kakak dan 2 adik.

Note: Hokage adalah sebutan pemimpin sebuah kota Konoha di kerajaan manusia. Dan juga Hokage sama dengan Pangkat Jendral di kemiliteran kerajaan manusia.
Ini sudah di akui oleh seluruh kerajaan ras lainnya. Setiap kota di kerajaan manusia memiliki sebutan berbeda, kalian pastinya udah taulah kalau kalian fans sejati Anime Naruto.😁

Oke lanjut ke cerita, sampai dimana tadi?
Oh iya, Keluarga klan bangsawan Namikaze ini memiliki 3 orang anak lagi yaitu Karin Namikaze (si sulung), Menma Namikaze (ke 3), dan Naruko Namikaze (si bungsu).
Karin berusia 6 tahun (1 tahun lebih tua dari ku dan MN(kalian pasti taulah siap inisial itu)😆😂😁sedangkan Menma dan Naruko berusia 5 tahun sama seperti ku.
Kalian pasti bertanya-tanya kenapa aku tidak memakai marga Namikaze.
Itu karena, aku anak yang diabaikan, di sebut aib, lemah, tidak berguna dan julukan lain yang tak pantas di katakan pada anak kecil sepertiku.
Bukan hanya mereka saja yang menyebut ku begitu tetapi hampir seluruh warga Konoha City memanggilku seperti itu.

Kenapa aku di sebut seperti itu?
Sejak kapan aku di panggil seperti itu?
Itu karena ketika hari ulang tahunku dan ke 2 adikku (kami kembar 3)😋😂😅 yang ke 3 seorang tamu undangan yaitu kepala klan bangsawan Hyuga, Hiashi Hyuga namanya melihat kearahku yang ketika itu aku sedang bermain dengan teman-teman sebayaku merasa ada yang aneh denganku.
Lalu dia menggunakan mata khas klan bangsawan Hyuga "Byakugan" untuk melihatku.
ketika dia selesai melihatku dengan byakugannya, dia nampak terkejut dan segera berbicara dengan ayahku.
Entah apa yang dikatakannya pada ayah tetapi, Ketika dia selesai bicara dengan ayah, wajah ayah yang sebelumnya berekspresi tersenyum lembut berubah menjadi datar.
Bagaimana aku bisa tau? Tentu saja ketika pada saat aku bermain dengan teman-temanku, aku secara tidak sengaja menoleh kearahnya ketika dia menatapku dengan byakugannya.
Dan semenjak saat itulah aku menerima perlakuan yang berbeda.
Sebelum kejadian itu aku diperlakukan dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Tetapi, setelah kejadian itu aku mulai diperlakukan dengan kasar seperti diabaikan, dibentak, dicaci maki dan bahkan aku sering di pukul oleh mereka.
Dan sejak kejadian itu juga ke 3 saudaraku mulai membenciku.

Tidak hanya sampai disitu entah siapa yang memberi tahu kejadian itu kepada seluruh warga kota, ketika aku keluar untuk bermain dengan teman-temanku, mereka malah menjauhiku dan mengataiku aib keluarga Hokage, sampah, tidak berguna dll. Bahkan ada warga kota yang secara terang-terangan mengataiku seperti itu juga.
Aku awalnya bingung kenapa mereka semua yang biasanya baik dan ramah kepada ku justru sekarang mencaci makiku.
Tapi lama kelamaan aku mengetahui bahwa sikap mereka berubah hanya karena tekanan energi spiritual ku yang kecil.
Sekarang bukan hanya sekedar caci makian yang aku dapatkan dari warga kota.
Tetapi, lama kelamaan mereka bertindak kasar kepadaku seperti memukulku, melempari aku dengan batu dll.

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang