Chapter 6,5 Penting!!!

963 44 15
                                    

Yo Minna-san Berjumpa Kembali Dengan Saya Si Author Amatir.

Bagaimana Keadaan Kalian Semua?
Semoga Keadaan Kalian Semua Baik-Baik Saja alias Sehat Wal'afiat Di Tengah Masa Pandemi Covid 19 Ini.

Sebelumnya Saya Selaku Penulis Memohon Maaf Yang Sebesar-Besarnya, Karena Hari Ini Tidak Update Kelanjutan Dari Chapter Kemarin.

Ini Terjadi Karena Saya Lupa Membuat Penjelasan Tentang Apa Saja Syarat Untuk Membangkitkan Para Raja Iblis, Gubernur Malaikat Jatuh Yang Tewas Dan Para Raja Naga Yang Tersegel Pasca "GREAT WAR" Yang Terjadi Ribuan Tahun Yang Lalu.

Jadi Agar Kalian Entah Itu Reader Aktif, Silent Reader, Dan Author Yang Kebetulan Baca, Mengerti Tentang Poin Penting Di Bawah Ini Yang Akan Muncul Di Chapter-Chapter Berikutnya.

Baiklah Tanpa Perlu Berlama-Lama Lagi, Mari Kita Langsung Ke Penjelasan Di Bawah Ini.

========!!!LET'S CHECK IT OUT!!!========

> Disclaimer All Character's :

- Masashi Kishimoto.
- Ichie Ishibumi.
- Eichiro Oda.
- Tite Kubo.
- Dsb.

> Tanda Baca :

- ( "..." ) = Kata Seseorang.
- ( "..." ) = Kata Orang Bijak.
- ( '...' ) = Batin Seseorang.
- ( "..." ) = Kata Beast.
- ( '...' ) = Batin Beast/Orang Bijak.
- ( ""..."" / ""..."" ) = Kata Orang/Beast Lebih Dari 1 Orang.
- ["..."] = Teknik / Jurus.
____________________________________

[THE BOOK OF A SPIRITUAL BEAST'S].

- Spiritual Beast Adalah Sebutan Untuk Monster Yang Memiliki Kemampuan Bertarung Dengan Menggunakan Energi Spiritual Mereka.
- Mereka Sangat Berbeda Dari Hewan Biasa Baik Dari Segi Ukuran, Sifat, Dan Perilakunya.
- Beberapa Diantaranya Bahkan Ada Yang Bisa Berbicara Selayaknya Manusia.
-Spiritual Beast Di Bagi Menjadi 2 Jenis Yaitu :
A. Magical Beast.
B. Spirit Beast.

A. Magical Beast.

- Merupakan Jenis Monster Yang Sifat Dan Perilakunya Tidak Berbeda Jauh Dari Hewan Buas Pada Umumnya.
- Populasi Mereka Lebih Banyak Di Bandingkan Dengan Spirit Beast.
- Mereka Tidak Dapat Berbicara Seperti Manusia.
- Jika Merasakan Bahaya Atau Ancaman, Mereka Akan Menyerang Musuh Hanya Dengan Mengandalkan Instingnya Saja.

B.Spirit Beast.

- Merupakan Jenis Monster Yang Memiliki Sifat Dan Perilaku Berbeda Jauh Dari Magical Beast Pada Umumnya.
- Populasi Mereka Sangat Sedikit Dan Juga Langka Jika Di Banding Kan Dengan Magical Beast.
- Mereka Dapat Memahami Dan Berbicara Bahasa Manusia.
- Jika Merasakan Bahaya Dan Ancaman, Mereka Tidak Segera Menyerang Musuhnya, Melainkan Memikirkan Strategi Bertarung Yang Akan Membuat Presentase Kemenangannya Naik Secara Maksimal Seperti Manusia.
- Monster Jenis Ini Di Bagi Menjadi Beberapa Jenis Lagi Yaitu :
A. Tailed Beast.
B. Mirror Beast.
C. Guardian Beast.
D. Ancient Divine Beast.

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang