Chapter 29

350 28 62
                                    

Di Chapter Sebelum nya :

"Baiklah, kalau begitu aku bersama Rayleigh pergi dulu. Lakukan sesuka hatimu disini. Tapi ingat jangan sampai terlalu larut. Karena besok kau masuk Akademi. Kau mengerti?"

"Ha'i Kuchou-sama"

"Hahaha😂 baiklah, kalau begitu kami pergi dulu. Ayo Rayleigh"

"Oke"

"Yosh mari kita lanjutkan"

_______________________________________

~~~~~~~~~~~Enjoy This Opening~~~~~~~~~~~
...And...
>>>>>>>>>>Happy Reading<<<<<<<<<<

Chapter 29 Tugas Pertama Di Akademi.

"Yosh mari kita lanjutkan" gumam Naruto bermonolog sendiri sambil melangkah keluar dari gudang menuju kembali ke komputer hologram yang ia otak-atik tadi.

Ia lalu segera mendudukkan pantatnya ke kursi yang berada di depan komputer hologram tersebut.

"Hmmm🤔 EDI bagaimana situasi mu sekarang?" tanya Naruto kepada partner A. I nya.

"Masih terkendali sir, meskipun beberapa saat yang lalu posisi kita hampir ketahuan" jawab EDI.

"Ketahuan? Siapa yang hampir saja mengetahui posisi kita?" tanya Naruto dengan sedikit was-was.

"Ada beberapa pihak sir" jawab EDI dengan ambigu.

"Sebutkan" titah Naruto.

"Yang pertama tentu saja VEDA, yang kedua Student Council, yang ketiga orang yang mengincar anda bersama saudara anda yang lain tadi siang, keempat beberapa perusahaan pendiri WRO yaitu Stark Industries, Smart Brain, Z.E.C.T, dan yang lainnya sir" jelas EDI.

"Kuso banyak sekali. Sepertinya aku harus ikut turun tangan dalam membuat sistem keamanannya" kata Naruto menimpali.

"Sorry sir" balas EDI dengan nada bersalah.

"Apa yang kau katakan? Kau tidak perlu minta maaf begitu" kata Naruto.

"Ta-tapi-"

"Sudahlah jangan terlalu dipikirkan. Kau sudah bekerja dengan baik karena berhasil menghindari dari deteksi mereka semua. Aku memaklumi nya karena ini adalah kali pertamamu melakukannya. Jadi bersemangatlah dan tingkatkan lagi kemampuanmu. Karena dalam misi nanti aku akan mengandalkan mu sebagai partner pendukung ku. Kau mengerti?" potong Naruto memberi semangat kepada EDI.

"Yes sir" balas EDI kembali bersemangat.

"Yosh itu baru partnerku. Sekarang bantu aku membuat sistem keamanan khusus dengan fitur penguatan seiring berjalannya waktu dan terselubung agar tidak mudah dideteksi dan diretas oleh mereka lagi terutama VEDA" titah Naruto.

"Understood sir" balas EDI dengan tegas.

Mereka kemudian mulai melakukan apa yang direncanakan tadi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 13 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Betrayed WarriorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang